Pemenang Miss Indonesia 2019: Ini Dia Lima Peserta Yang Berpeluang Memenangkannya!


5 finalis terkuat yang akan menjadi Miss Indonesia 2019—Siapa filanis atau kandidat terkuat di Miss Indonesia 2019? Pada kesempatan ini kami akan jabarkan lima kandidat terkuat yang berpeluang besar menjadi Miss Indonesia 2019. Kelima finalis atau peserta Miss Indonesia 2019 yang berpeluang memenangkan Miss Indonesia 2019 adalah:

1.  Miss Indonesia 2019 Perwakilan Jambi:
Miss Indonesia 2019 perwakilan Jambi bernama: Princess Mikaela Audry Megonondo (Akun Instagram: @Princessocess). Saat ini Princess Mikaela Audry Megonondo berusia 18 tahun, dimana ia lahir di Jakarta pada tanggal 30 Agustus 2000. Princess Mikaela Audry Megonondo tercatat sebagai Mahasiswi Jurusan International Business di Binus International University.
Princess Mikaela Audry Megonondo merupakan seorang model untuk beberapa fashion show di Indonesia. Ia memiliki keturunan DKI Jakarta dari Ibu, dan Jambi-Jawa dari sang Ayah.
Princess Mikaela Audry Megonondo merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Dimana ia mahir berbahasa Inggris, dan kini sedang memperdalam kemampuan berbahasa Mandarin, Perancis, dan Italia.

Selain disibukkan dengan dunia modeling, Princess Mikaela Audry Megonondo ini juga telah lama berkecimpung di dunia sosial sejak di SMA Harapan Bangsa.
2. Miss Indonesia 2019 Perwakilan Nusa Tenggara Timur:
Salah satu kandidat yang diperhitungkan di Miss Indonesia 2019 adalah perwakilan dari Nusa Tenggara Timur (NTT) yang bernama: Magdalena Rosari Ndona (Akun Instagram: @mrnrosari). Gadis cantik ini lahir di Surabaya pada tanggal 4 November 1998. Ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara.

Magdalena Rosari Ndona saat ini ia menempuh pendidikan di London School of Public Relation. Untuk Profil Magdalena Rosari Ndona selengkapnya bisa dibaca di:Profil Terlengkap Magdalena Rosari Ndona Miss Indonesia 2019 Nusa Tenggara Timur: Masa Kecil Dan Keluarga, Tinggi Badan, Pengalaman, Penghargaan, Pendidikan, Organisasi, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
3. Miss Indonesia 2019 Perwakilan DKI Jakarta:
Miss Indonesia 2019 Perwakilan DKI Jakarta di wakili oleh Aurellia Jafien (Akun Instagram: @Aureljafien) atau biasa dipanggil Aurel. Aurellia Jafien lahir di Jakarta pada tanggal 10 April 2000. Itu artinya usia Aurellia Jafien saat ini adalah 18 tahun.
Apa pendidikan terakhir Aurellia Jafien? Saat ini Aurellia Jafien tercatat sebagai mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi di STARKI Jakarta. Berapa tinggi Aurellia Jafien? Tinggi badan Aurellia Jafien adalah: 175 cm.

Prestasi yang pernah ditorehkan oleh Aurellia Jafien adalah: Juara 3 Miss Inez Icon di Bogor. Selain itu, Aurel juga mengikuti berbagai kegiatan sosial yang diadakan di Sekolah/kampus maupun di Gereja nya.
4. Miss Indonesia 2019 Perwakilan Papua Barat:
Papua Barat di Miss Indonesia 2019 diwakili oleh: Vanessa Zahra. Dimana Vanessa Zahra saat ini berusia 20 tahun. Vanessa Zahra (Akun Instagram: @Vanessszr) tercatat sebagai Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara.

Vanessa Zahra sangat aktif mengikuti berbagai organisasi, seperti: Sekretaris MPK SMPN1 Bogor 2013/2014, Wakil ketua Osis SMA Dwiwarna 2015/2016, Ketua orkestra SMPN 1 Bogor, Pengajar relawan pos pintar, kampaye sanitasi kota Bogor, pembicara pentingnya hidup sehat dan sanitasi MOPDB SMA Dwiwarna 2016&2017.
5. Miss Indonesia 2019 Perwakilan Sulawesi Utara:

Miss Indonesia 2019 perwakilan Sulawesi Utara diwakili oleh Sharon Margriet Sumolang (akun Instagram: @SharonMargriet) yang berusia 21 tahun. Dimana Margriet Sumolang lahir di Jakarta pada tanggal 19 September 1997. Margriet Sumolang tercatat sebagai Mahasiswi Jurusan Ilmu Hubungan International di Universitas Parahyangan Bandung. Untuk lebih jelasnya, Profil Margriet Sumolang dapat di baca di: Kandidat Terkuat Pemenang Miss Indonesia 2019: Profil Terlengkap Sharon Margriet Dari Sulawesi Utara!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: