Profil Terlengkap Achmad Megantara: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Achmad Megantara – Bagaimana kisah cinta Achmad Megantara dan Syifa Hadju? Berapa umur atau usia (tanggal lahir) Achmad Megantara? Bagaimana masa kecil dan keluarga Achmad Megantara? Bagimana perjalanan karier Achmad Megantara di dunia entertaiment? Apa agama Achmad Megantara? Dimana Achmad Megantara kuliah atau sekolah? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Achmad Megantara.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Achmad Megantara:

Masa Kecil Dan Keluarga Achmad Megantara:
Achmad Megantara lahir di Jakarta pada tanggal 27 Desember 1996. Itu artinya usia Achmad Megantara saat ini adalah: 22 tahun (2018). Achmad Megantara lahir dari keluarga sederhana. Ayahnya mempunyai usaha event organizer sedangkan ibunya karyawati biasa. Achmad Megantara berdarah Jawa, China, dan Belanda.
Bagaimana masa kecil Achmad Megantara? Semasa kecil Achmad Megantara sering sekali dipanggil Boy atau Onky oleh saudara, tetangga, dan keluarga besarnya. Walaupun awalnya sempat bingung dipanggil Boy dan Onky, akhirnya ia tahu banyak yang mengatakan bahwa dirinya mirip dengan bintang kenamaan Onky Alexander.
Agama Achmad Megantara:
Islam
Foto dan Gambar Achmad Megantara:
Foto Dan Gambar Achmad Megantara Saat Kecil Bersama Ibunya


Perjalanan Karier Achmad Megantara:     
Achmad Megantara mengawali kariernya sebagai Model dan bintang iklan. Perlahan tapi pasti ia mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia mulai membintangi sejumlah FTV dan Sinetron. Adapun sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: High School Love Story (2015), Catatan Si Boy The Series (2016), Masa Muda (2017), Roman Picisan The Series (2017), dan The East (2017).
Selain sinetron, Achmad Megantara juga berhasil menancapkan namanya ke dunia film, berikut beberapa film yang berhasil ia bintangi: EL (2018), 13: The Haunted (2018), dan Terimakasih Cinta (2018). Selain dunia akting Achmad Megantara juga membuat grup musik yang bernama: Reygan sejak 2016. Dimana grup Musik Reygan ini didirikannya bersama: Reynaldi Mbayang dan mereka telah mengeluarkan single yang berjudul: Terindah Di Hidupku.
Akun Instagram Achmad Megantara:
@Megantaraaa
Pendidikan Achmad Megantara:
Achmad Megantara kuliah di Universitas Marcu Buana Jakarta Jurusan di Broad casting.
Pacar atau Kekasih Achmad Megantara:
Achmad Megantara saat ini berpacaran dengan Syifa Hadju. Dimana mereka jadian sejak bulan Mei 2018. Butuh empat bulan bagi Achmad Megantara untuk mendekati Syifa Hadju. Dimana bulan Januari mereka bertemu dan bulan Mei, Achmad Megantara menembak Syifa Hadju.
Awalnya Achmad Megantara tidak mau berpacaran dengan kalangan selebritis. Tapi melihat sosok Syifa yang baik dan rajin sholat membuat aktor ganteng ini meleleh. Ketika hendak sholat ia melihat Syifa Hadju sudah selesai sholat, atau ketika sudah selesai sholat, ia melihat Syifa baru mulai sholat. Setelah putus dengan Syifa Hadju, Megantara menjalin asmara dengan gadis cantik yang bernama: Asri Faradila. Baca Juga: Profil Terlengkap Syifa Hadju: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: