Profil Terlengkap Agatha Aurelia Puteri Indonesia DKI Jakarta 2 (2019): Masa Kecil Dan Usia, Tinggi Badan, Pendidikan, Prestasi, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Agatha Aurelia Puteri Indonesia 2019 DKI Jakarta 2 – Pendidikan Agatha Aurelia Puteri Indonesia DKI Jakarta 2? Apa saja Prestasi Agatha Aurelia? Berapa tinggi badan Agatha Aurelia Puteri Indonesia DKI Jakarta 2? Berapa usia Agatha Aurelia? Apa akun Instagram Agatha Aurelia Puteri Indonesia DKI Jakarta 2? Itulah serentetan pertanyaan tentang Puteri DKI Jakarta 2  2019, Agatha Aurelia.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Agatha Aurelia Puteri Indonesia 2019 dari DKI Jakarta 2:

Tempat tanggal lahir dan Masa Kecil Agatha Aurelia:
Nama lengkap Agatha Aurelia, dimana Agatha Aurelia lahir di Surabaya pada tanggal 17 April 1996. Itu artinya usia Agatha Aurelia Puteri Indonesia DKI Jakarta 2 ini adalah: 22 tahun (2018).
Bagaimana masa kecil Agatha Aurelia Puteri Indonesia Perawakilan DKI Jakarta 2 tahun 2019 ini? Agatha Aurelia semasa kecil sudah diperkenalkan akan beragam kegiatan seni, budaya, dan olahraga yang tentu saja meningkatkan kepekaannya terhadap apa yang terjadi disekitarnya. Diusia 5 tahun ia sudah bergelut dengan dunia tari dan balet. Di usia 16 tahun ia dipercaya sebagai guru balet hingga sampai saat ini.
Selain itu ia juga dilatih untuk melihat keindahan yang membuat ia ingin mengabadikan moment tersebut. Tidak heran ia mendalami ilmu fotografi. Dimana saat ini ia juga bekerja sebagai dance dan fashion photographer.
Tinggi Badan Agatha Aurelia Puteri Indonesia DKI Jakarta 2:
Tinggi badan Agatha Aurelia adalah: 173 cm
Gambar Dan Foto Agatha Aurelia Puteri Indonesia 2019 Asal DKI Jakarta 2:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Agatha Aurelia Kecil Bersama Orang Tua Dan Saudaranya


Pendidikan Agatha Aurelia Puteri Indonesia DKI Jakarta 2 Tahun 2019:
Agatha Aurelia menempuh pendidikan S1 di Universitas Indonesia jurusan Komunikasi. Dimana ia lulus dengan status Cummlaude kemudian mengambil S1 Deakin University Australia Jurusan Photography, Media Studies.
Akun Instagram Agatha Aurelia Puteri Indonesia DKI Jakarta 2 tahun 2019:
@Agathaurelia                        
Prestasi Agatha Aurelia Puteri Indonesia Perwakilan DKI Jakarta 2 Tahun 2019:
1.   Lulus dengan predikat Cummlaude dan Distinction dari Universitas Indonesia & Deakin University-Photography Student Ambassador Deakin University 2017.
2.  Selected artist for capture exhibition Australia 2016.
3.  Deakin Bursary Scholarship Recipient 2016
4.  Wakil II None DKI Jakarta 2015
5.  Most Valuable Player Women Basketball (FISIP UI Olympics).
6.  The Best Conductor & Gold Medalist National Festival Paduan Suara ITB
7.  The Best Regional Modern dancer 2012.
Pekerjaan Agatha Aurelia Puteri Indonesia Perwakilan DKI Jakarta 2 tahun 2019:
Agatha Aurelia saat ini bekerja sebagai Partnership Coordinator, Wonderful Indonesia, Kementerian Pariwisata. Baca Juga: Profil Terlengkap Helvanda Herman Puteri Indonesia Sumatera Selatan 2019: Usia, Agama, Pendidikan, Prestasi, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: