Profil Terlengkap Ahmad Al Ghazali: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Ahmad Al Ghazali Kohler – Siapa pacar dan mantan pacar Ahmad Al Ghazali Kohler? Apa agama Ahmad Al Ghazali Kohler? Bagaimana masa kecil dan keluarga Ahmad Al Ghazali Kohler? Berapa usia atau umut (tanggal lahir) Ahmad Al Ghazali Kohler? Pendidikan terakhir Ahmad Al Ghazali Kohler? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi dan aktor kenamaan Indonesia, Ahmad Al Ghazali Kohler.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Ahmad Al Ghazali Kohler:

Masa Kecil Dan Keluarga Ahmad Al Ghazali Kohler:
Ahmad Al Ghazali Kohler atau yang biasa dipanggil dengan Al ini lahir di Jakarta pada tanggal 1 September 1997. Itu artinya usia Ahmad Al Ghazali Kohler saat ini adalah 21 tahun (2018). Nama Ayah Ahmad Al Ghazali Kohler adalah: Dhani Ahmad Prasetyo yang merupakan seorang musisi, penyanyi, dan pencipta lagu kebanggan Indonesia, sedangkan Ibu Ahmad Al Ghazali Kohler adalah: Maia Estianty yang juga seorang musisi, pencipta lagu, dan penyanyi. Ahmad Al Ghazali Kohler merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, nama adiknya adalah: Ahmad El Jallaludin Rumi dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani.
Bagaimana masa kecil Ahmad Al Ghazali Kohler? Ahmad Al Ghazali Kohler atau biasa disapa Al semasa kecil dekat dengan dunia musik. Ia sudah mulai memainkan berbagai alat musik sejak Sekolah Dasar. Ia mahir memainkan alat musik: Gitar, Piano, dan Drum.
Selain dunia musik, Ahmad Al Ghazali Kohler juga ternyata hobi bermain bola. Waktu umur enam tahun ia sudah merasakan nikmatnya bermain bola. Maka tidak mengherankan semasa kecil ia pernah merencanakan ingin menjadi striker untuk masa depannya. Orang tuanya juga mendukung apa kemauan sang anak, bahkan mereka berencana ingin menyekolahkan sang anak khusus sekolah bola di London.
Sejak kecil sampai sekarang sosok Ahmad Al Ghazali Kohler tetap sama dimana Al masih sosok laki-laki yang pendiam, perasa, dan sering memendam perasaan. Dimana ia mau curhat pada orang tertentu saja.
Agama Ahmad Al Ghazali Kohler:
Islam
Foto dan Gambar Ahmad Al Ghazali Kohler:
Foto Dan Gambar Ketika Al Ghazali (Al) Masih Kecil Bersama El (Adiknya)
Foto Dan Gambar kebersamaan Al Ghazali Dengan Kekasihnya (Alyssa Daguise)


Perjalanan Karier Ahmad Al Ghazali Kohler:
Ahmad Al Ghazali Kohler mengawali karier dengan terjun ke dunia musik. Sang Ayah yang melihat bakat ketiga anak-anaknya di dunia musik langsung membentuk band bernama Lucky Laki tahun 2009. Berkat tangan dingin sang Ayah, lagu Lucky Laki yang berjudul: Superman sukses di pasaran.
Selain itu, Ahmad Al Ghazali Kohler juga mengeluarkan single yang juga sukses di pasaran, seperti: Kurayu Bidadari (2014), Kasidah Cinta (2014), Lagu Galau (2015), dan Amnesia (2016). Tidak puas sampai disana, Ahmad Al Ghazali Kohler juga menjajal dunia akting dengan membintangi sejumlah film, seperti: Runaway (2014), LDR (2015), Where Is My Romeo (2015), dan 13: The Haunted (2018).
Pendidikan Ahmad Al Ghazali:
Pendidikan Ahmad Al Ghazali terakhir adalah SMA melalui progam Home Schooling.
Akun Instagram Ahmad Al Ghazali:
@Alghazali7
Pacar Dan Mantan Pacar Ahmad Al Ghazali Kohler:
Saat ini Ahmad Al Ghazali berpacaran dengan Alyssa Daguise yang merupakan gadis keturunan Indonesia dan Perancis. Adapun mantan kekasih Al Ghazali Kohler adalah: Kesha Ratuliu, Keyna Kameron, dan Citra Aulia Marwan. Baca Juga: Profil Terlengkap Pevita Pearce: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: