Profil Terlengkap Arya Saloka: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Arya Saloka – Bagaimana masa kecil dan keluarga Arya Saloka? Apakah Arya Saloka sudah menikah? Siapa pacar atau istri dari Arya Saloka? Berapa usia Arya Saloka? Apa akun Instagram Arya Saloka? Bagaimana perjalanan karier Arya Saloka? Apa agama Arya Saloka? Dimana Arya Saloka bersekolah atau kuliah? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Arya Saloka.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Arya Saloka:

Masa Kecil Dan Keluarga Arya Saloka:
Arya Saloka lahir di Denpasar, Bali pada tanggal 27 Juni 1991. Ini artinya usia atau umur Arya Saloka saat ini adalah: 27 tahun (2018). Nama Ayah Arya Saloka bernama: Hardono, sedangkan nama Ibu Arya Saloka bernama: Murtingsih. Arya Saloka mempunyai dua saudara.
Bagaimana masa kecil Arya Saloka? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Arya Salokamenghabiskan masa kecilnya dengan belajar dan bermain. Sebenarnya semasa kecil Arya Saloka tidak bercita-cita jadi artis. Ia sempat bercita-cita jadi atlet profesional. Dimana seperti diketahui, Arya Saloka sangat suka bermain basket. Dan sang Ayah mendukung 100% keinginannya, dimana sang Ayah berkata bahwa kalau menekuni profesi itu jangan setengah-tengah agar hasilnya juga tidak tidak setengah-setengah.
Agama Arya Saloka:
Agama Arya Saloka adalah: Islam
Gambar Dan Foto Arya Saloka:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Arya Saloka Dengan Istri (Putri Anne)
Foto Dan Gambar Kebersamaan Arya Saloka Dengan Orang Tua Dan Saudaranya


Perjalanan Karier Arya Saloka:
Terjunnya Arya Saloka ke dunia entertaiment berawal dari ketidaksengajaan. Dimana pada suatu waktu Arya Saloka mendatangi sahabatnya yang lagi di lokasi syuting FTV. Disanalah ia bertemu dengan manajer. Sang manajer menawarinya pekerjaan sebagai aktor di Jakarta.
Tawaran itu rupanya belum memikat Arya Saloka. Karena saat ditawari tersebut, Arya Saloka sedang kuliah. Ia takut keikut sertaannya di dunia akting membuatnya tidak fokus pada pendidikan yang sedang dijalaninya.
Tapi, ketika liburan semester, Arya Saloka terbang ke Jakarta dan menemui manajer yang menawarinya menjadi aktor tersebut. saat di Jakarta ia mengikuti kursus singkat  bermain teater dan dari sini, ia merasakan jatuh cinta pada dunia akting.
Di tahun 2011 ia mendapatkan peran di FTV Upik Abu Metropolitan, berlanjut ke FTV Cintaku Untuk Davi Dan Davin tahun 2012, lalu melebarkan sayap ke dunia film dengan membintangi: Malaikat Tanpa Sayap tahun 2012, di tahun 2013 selain bermain di FTV, Arya Saloka juga merintis karier di sinetron dengan membintangi sinetron Get Married The Series 2. Di tahun 2016 membintangi Siapa suruh datang Jakarta, 2017 kembali ke dunia film dengan membintangi Film: Night Bus 2017 dan membintangi sinetron populer: Bawang Merah Bawang Putih. Dan ditahun 2018 kembali ia terjun ke dunia film dengan membintangi film yang berjudul: Menunggu pagi.
Pendidikan Arya Saloka:
Arya Saloka berkuliah di Teknik Informatika Universitas Negeri Malang
Akun Instagram Arya Saloka:
@ Arya.Saloka
Pacar Atau Istri Arya Saloka:
Apakah Arya Saloka sudah menikah? Jawabannya iya. Arya Saloka sudah menikah dengan aktris cantik yang bernama: Putri Anne pada tahun 2017. Baca Juga: Profil Terlengkap Pacar Atau Calon Suami Rina Nose (Josscy Aartsen): Umur, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: