Profil Terlengkap Baim Wong: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Baim Wong—Apa agama Baim Wong? Siapa nama orang tua dan berapa jumlah saudara Baim Wong? Riwayat pendidikan Baim Wong? Apa nama akun Instagram Baim Wong? Bagaimana perjalanan karier Baim Wong? Bagaimana kisah cinta antara Baim Wong dengan Paula Verhoeven? Siapa saja mantan pacar atau kekasih Baim Wong? Berapa tinggi badan Baim Wong? Bagaimana masa kecil Baim Wong? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng ini, Baim Wong.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Baim Wong:

Masa Kecil Dan Keluarga Baim Wong:
Baim Wong lahir dengan nama asli Muhammad Ibrahim. Dimana Baim Wong lahir di Jakarta pada tanggal 27 April 1981. Itu artinya usia Baim Wong saat ini adalah 37 tahun (2018). Nama Ayah Baim Wong adalah: Johnny Wong, sedangkan nama Ibu Baim Wong bernama: Kartini Martha Atmadja. Baim Wong merupakan anak terakhir atau bungsu dari lima bersaudara. Nama saudara Baim Wong adalah: Dewi Safitri, Kiki Zea Putri, Muhammad Daud dan Muhammad Hamzah.
Bagaimana masa kecil Baim Wong? Semasa kecil Baim Wong tidak bercita-cita jadi aktor atau artis. Baim Wong malah bercita-cita ingin jadi seorang penerbang di Angkatan Udara Tentara Nasional Indonesia. Tapi sayang cita-cita tersebut mesti kandas karena ada persyaratan yang tidak bisa dipenuhi oleh Baim Wong.
Baim Wong termasuk anak yang berprestasi utamanya dibidang billiar. Ia merupakan atlet Billiard Junior. Pernah ia kabur dari rumah selama 6 bulan lamanya tanpa membawa bekal dan persiapan apapun. Ia ingin hidup mandiri tanpa ketergantungan orang tuanya.
Selama 6 bulan tersebut, Baim Wong mengandalkan hidupnya dari berbagai pertandingan-pertandingan Billiar yang diikutinya. Untuk menghemat pengeluaran, Baim Wong dan teman-temannya sampai tidur di bawah meja billiar.
Agama Baim Wong:
Agama Baim Wong adalah: Islam
Foto Dan Gambar Baim Wong:
Foto Dan Gambar Baim Wong Bersama Ayah Dan Ibunya
Foto Dan Gambar Baim Wong Bersama Istri (Paula)


Perjalanan Karier Baim Wong:
Perkenalan Baim Wong dengan dunia entertaiment terjadi di tahun 2001, dimana saat itu Baim Wong membintangi sinetron yang berjudul: Tujuh Tanda Cinta. Kemudian ia membintangi sinetron yang berjudul Tunjuk Satu Bintang. Setelah membintangi sinetron Tunjuk Satu Bintang, Baim Wong merasa bahwa dunia entertaiment bukanlah dunianya.
Untunglah ada Teuku Zacky yang memang dekat dengan dirinya, membujuk Baim Wong untuk kembali menekuni dunia keartisan. Baim Wong pun mengikuti serangkaian audisi dan berhasil mendapatkan berbagai peran, baik di sinetron maupun film. Adapun sinetron berhasil dibintanginya seperti: Jangan Berhenti Mencintaiku (2005), Cincin (2006), Soleha (2007), Diva (2008), Sejuta Cinta Marshanda (2010), Dewa (2012). Di film Baim Wong membintangi: Dilema (2012), Filosofi Kopi (2015), Sundul Gan: The Story of Kaskus (2016), Perfect Dream (2017), dan Terbang Menembus Langit (2018).
Pendidikan Baim Wong:
Baim Wong menghabiskan masa Sekolah Dasar (SD) di SD Menteng Jakarta, SMP Theresia Jakarta, SMAN 3 Jakarta, dan Universitas Katolik Atmadjaja.
Akun Instagram Baim Wong:
@BaimWong
Mantan Pacar Atau Kekasih:
Baim Wong tercatat pernah menjalin kasih dan cinta dengan: Vonny Cornelia, Marshanda, Yasmine Wildblood, Pica Priscilla, Elfira, Veronica Laissti, dan Luthya Sury Widjaya.
Kisah Cinta Baim Wong Dan Paula Verhoeven:
Kisah cinta keduanya berawal dari Direct Message (DM) Baim Wong ke Paula. Sebenarnya sebelum perkenalan Baim Wong dan Paula di Instagram, sahabat Baim Wong yang menjadi mak comblang sempat akan mempertemukan mereka berdua. Tapi tidak terealisasi. Akhirnya Baim Wong berinisiatif men DM Paula.
Sebenarnya Paula sempat ragu karena seperti kita ketahui Baim Wong mempunyai riwayat pacar yang banyak. Paula menunda dan berpikir panjang sebelum bertemu dengan Baim Wong. Hingga bisa ditebak mereka berdua bertemu. Dari pertemuan tersebut, berlanjut ke pertemuan selanjutnya. Pertemuan demi pertemuan mereka jalani hingga akhirnya mereka semakin dekat dan akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Tidak butuh waktu lama bagi keduanya untuk mengikat kisah cinta mereka melalui janji suci pernikahan. Tanggal 22 November 2018 mereka akhirnya menikah. Baca Juga: Profil Terlengkap Pacar Baim Wong (Paula Verhoeven): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Usia, Pendidikan, Perjalanan Karier, Tinggi Dan Berat Badan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: