Profil Terlengkap Baskara Mahendra: Umur, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Pacar Atau Kekasih, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Baskara Mahendra – Berapa umur atau usia (Tahun Lahir) Baskara Mahendra? Bagaimana perjalanan karier Baskara Mahendra di dunia entertaiment? Dimana Baskara Mahendra kuliah atau sekolah? Apa agama Baskara Mahendra? Apa prestasi Baskara Mahendra? Siapa pacar Baskara Mahendra? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor pendatang baru, Baskara Mahendra.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Baskara Mahendra:

Umur Atau Usia Baskara Mahendra:
Saat ini umur atau usia Baskara Mahendra adalah: 25 tahun (2018). Dimana Baskara Mahendra kelahiran tahun 1993.
Agama Baskara Mahendra:
Islam
Foto dan Gambar Baskara Mahendra:
Foto Dan Gambar Baskara Mahendra Saat Kecil
Foto Dan Gambar Kebersamaan Baskara Mahendra Bersama Keluarga



Perjalanan Karier Baskara Mahendra:
Sebelum terjun ke dunia entertaiment, Baskara Mahendra adalah pegawai kantoran. Walaupun ada beberapa tawaran dari sutradara untuk bermain film tapi saat itu Baskara Mahendra sama sekali belum tertarik terjun ke dunia entertaiment. Pada suatu waktu, Baskara Mahendra tiba-tiba diajak temannya untuk ikut ajang pemilihan Abang None Jakarta. Dari sinilah keberanian Baskara Mahendra muncul. Sejak ikut ajang tersebut Baskara jadi lebih berani tampil dihadapan khalayak ramai.
Baskara Mahendra lalu bergabung dengan Persona Management. Dari sini Baskara Mahendra meniti kariernya di dunia entertaiment. Awalnya ia ingin berkarier di dunia entertaiment berbarengan dengan jadi karyawan kantoran. Ternyata hal tersebut tidak bisa ia lakukan secara berbarengan. Ia harus memilih salah satunya, bisa ditebak Baskara Mahendra memilih dunia entertaiment sebagai jalan hidupnya.
Baskara Mahendra pernah membintangi sejumlah iklan, serial ramadhan dari Line Indonesia yang berjudul: Ramadhan Terakhir, dan membintangi beberapa judul web series Indonesia. Pernah menjadi model video klip Maliq & D’Essential yang berjudul: Mana Kutahu. Dan kariernya semakin melebar ke dunia film dengan membintangi: My Generation, Cita&Cinta, Lima, Dan Terakhir adalah The Way I Love You (2019).
Pendidikan Baskara Mahendra:
Baskara Mahendra tercatat pernah berkuliah di PPM School Of Management jurusan Manajemen, di Jakarta.
Akun Instagram Baskara Mahendra:
@BaskaraMahendra
Pacar atau Kekasih Baskara Mahendra:
Saat ini Baskara Mahendra belum memiliki kekasih atau pacar.
Fakta Tentang Baskara Mahendra:
1.   Suka dengan dunia musik sempat ingin jadi musisi.
2.  Ingin mendapatkan karakter aneh.
3.  Pernah Mewakili Abang None Jakarta Selatan 2016.
4.  Sangat Aktif di BEM tempatnya kuliah.
5.  Pernah menjadi TOP 10 Nylon Face Off 2017
6.  Nama Panjangnya Baskara Mahendra Putra
7.  Film Favoritnya adalah: Chungking Express
8.  Kebiasaan buruk adalah sering lupa kancing resleting celana
Loading...

Subscribe to receive free email updates: