Profil Terlengkap Bella Putri Ekasandra Puteri Indonesia Jawa Timur 2019: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Advokasi Dan Kegiatan, Pendidikan, Prestasi, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Bella Putri Ekasandra Puteri Indonesia Jawa Timur – Berapa tinggi badan Bella Putri Ekasandra? Berapa usia atau umur (tempat tanggal lahir) Bella Putri Ekasandra? Apa Pendidikan Bella Putri Ekasandra? Apa saja prestasi Bella Putri Ekasandra Puteri Indonesia Jawa Timur? Apa advokasi Bella Putri Ekasandra? Apa akun Instagram Bella Putri Ekasandra Puteri Indonesia Jawa Timur? Itulah serentetan pertanyaan tentang Puteri Indonesia Jawa Timur, Bella Putri Ekasandra.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Bella Putri Ekasandra Puteri Indonesia Jawa Timur:
Masa Kecil Dan Keluarga Bella Putri Ekasandra:
Bella Putri Ekasandra lahir di Balikpapan pada tanggal 13 Mei 1999. Itu artinya usia Bella Putri Ekasandra saat ini adalah: 19 tahun (2018). Bella Putri Ekasandra sangat dekat dengan sang Ayahnya. Dimana Ayahnya adalah sahabat, pembimbing, guru, motivator, pahlawan dan teladannya.
Bella Putri Ekasandra merupakan anak tunggal yang dibesarkan dan dididik oleh seorang Ayah yang sangat luar biasa. Ayahnya adalah sosok yang bisa diajaknya untuk curhat. Bisa menjadi pembimbing disaat ia merasa kalut dan tersesat. Bisa juga menjadi guru mengajarkan banyak hal tentang kehidupan.
Bagaimana masa kecil Bella Putri Ekasandra? Sejak kelas 5 Sekolah Dasar (SD), Bella Putri Ekasandra sudah terjun ke dunia modeling. Cerita sampai ia bisa terjun ke dunia model saat masih belia adalah saat ia berbelanja di Mall, Bella Putri Ekasandra ditawari sebuah Agency. Ia tergabung dengan agency sejak 2 tahun belakangan di Color Model Inc dan Ardy Management.
Agama Bella Putri Ekasandra:
Islam
Foto dan Gambar Bella Putri Ekasandra:
Foto Dan Gambar Bella Putri Eksandra Masih Kecil
Foto Dan Gambar Bella Putri Eksandra Bersama Orang Tua


Advokasi dan Kegiatan Bella Putri Ekasandra:
Kegiatan sehari-hari dari Bella Putri Ekasandra adalah menjadi Model dan ia memiliki event Organizer yang khusus untuk kalangan anak-anak sampai remaja dengan tujuan untuk mengembangkan bakat generasi muda di bidang fashion, fotografi, dan menyanyi.
Bella Putri Ekasandra punya kegiatan sosial dengan bergabung dalam komunitas peduli lingkungan dengan mengingat kejadian banjir di Malang, ia bersama komunitasnya mengajak masyarakat Malang untuk menanam seribu pohon biopori dengan cara membagikan seribu tanaman kepada masyarakat.
Selain itu, Bella Putri Ekasandra juga sedang aktif dalam kegiatan ‘Trash Hero’ yaitu kegiatan yang bertujuan untuk mengurangi penggunaan plastik dikehidupan sehari-hari sehingga meminimalkan sampah plastik yang menumpuk.
Prestasi Bella Putri Ekasandra Puteri Indonesia Jawa Timur:
Best Catwalk Jakarta Fashion Week (2017), Runner Up 1 Miss Matos 2017, Miss Mog 2015, Mteens 2016, dan Face Icon Malang Fashion Movement 2019.
Pendidikan Bella Putri Ekasandra:
Lulusan SMK Analisis Kimia, Jurusan Kimia Industri.
Akun Instagram Bella Putri Ekasandra:
@bellasandraaaa
Tinggi Badan Bella Putri Ekasandra:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: