Profil Terlengkap Calon Suami Syahrini (Reino Barack): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Pacar Atau Suami Syahrini (Reino Barack) – Apa agama Reino Barack? Siapa dan apa pekerjaan orang tua Reino Barack? Apa pekerjaan Reino Barack? Berapa usia (Tempat dan Tanggal lahir) Reino Barack? Pendidikan Reino Barack? Apakah Reino Barack punya saudara? Apa akun Instagram Reino Barack? Kisah cinta Reino Barack? Itulah serentetan pertanyaan tentang calon suami Syahrini, Reino Barack.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Bioadata Terlengkap Reino Barack:

Masa Kecil Dan Keluarga Reino Barack:
Reino Barack lahir di Jakarta pada tanggal 21 Juni 1984. Itu artinya usia suami Syahrini ini adalah 34 tahun (2018). Nama Ayah Reino Barack adalah: Rosano Barack berdarah Jepang serta Indonesia dan nama Ibu Reino Barack adalah: Reiko Barack berdarah asli Jepang. Reino Barack mempunyai saudara perempuan yang bernama: Rangga Maya Barack (Kakak) yang merupakan istri dari sutradara terkenal Gareth Evans.
Apa pekerjaan orang tua (Ayah) Reino Barack? Ayah Reino Barack yang bernama Rosano Barack merupakan pengusaha terkenal, dimana ia merupakan: Presiden Komisaris Global Madiacom, Direktur Utama PT Plaza Indonesia Reality, Direktur PT Nusadua Graha International, Komisaris Utama PT. Panasonic Manufactoring Indonesia, dan Komisaris PT Jaba Beka Plaza Indonesia.
Bagaimana masa kecil Reino Barack? Reino Barack kecil hidup di eranya Superhero Jepang baik itu berbentuk anime (kartun) maupun tokusatsu (non jepang atau manusia). Tentu saja hal ini berpengaruh besar terhadap perkembangannya, dimana tontonan superhero Jepang ini mengajarkan banyak hal positif padanya, seperti: semangat pantang menyerah, menjunjung keadilan yang tinggi, suka menolong, disiplin, dan rela berkorban.
Hal ini jugalah yang nantinya menjadi penyemangatnya dalam membuat konten atau tontonan mendidik buat anak kecil. Dimana Reino Barack setelah dewasa menciptakan tontonan dengan edukasi yang baik tanpa mengesampingkan sisi bisnis atau keuntungan tontonan tersebut.
Agama Reino Barack:
Agama Reino Barack adalah: Islam
Foto Dan Gambar Reino Barack:

Pendidikan Reino Barack:
Reino Barack pernah mengenyam pendidikan di American University, Perancis Jurusan International Finance And International Economics.
Pekerjaan Reino Barack:
Selesai kuliah, Reino Barack mengawali pekerjaan sebagai equity officer di Merrill Lynch di Tokyo, tidak begitu lama atau ditahun yang sama Reino Barack pindah kerja ke Makes & Partner Corporate Law Firm sebagai Associate. Kemudian Reino Barack pindah kerja di Ernst & Young Indonesia di posisi penasehat transaksi.
Dan ditahun 2008, Reino Barack masuk ke jajaran staf di PT Globbal Mediacom tbk sebagai Business Development Manajer dan Corporate Finance.
Saat ini Reino Barack menjabatr sebagai Wakil Presiden Pengembangan Usaha di Global Mediacom, CEO MNC New Media menaungi Wechat dan Okezone.com, Pemilik banyak restoran seperti: Restorante de Valentino, The Clood Lounge & Dine, Akira Back, dan Altutude At The Plaza.
Akun Instagram Reino Barack:
@ReinoBarack
Kisah Cinta Reino Barack:
Siapa saja mantan pacar atau kekasih Reino Barack? Reino Barack tercatat pernah menjalin cinta dengan Sandra Dewi, Elsa Kurniawan, Dan Luna Maya.
Bagaimana kisah cinta Syahrini dan Reino Barack? Yang mengenalkan Syahrini dan Reino Barack adalah Luna Maya. Reino Barack saat itu adalah kekasih Luna Maya, sedangkan Syahrini adalah teman Luna Maya. Rupanya benih-benih cinta muncul di hati keduanya. Jodoh sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa, akhirnya Reino Barack dan Syahrini dikabarkan telah menikah di Jepang. Baca Juga: Profil Terlengkap Pacar Atau Kekasih Chef Juna (Atries Angel): Usia, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: