Profil Terlengkap Kim So-Hye: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Kim So-Hye – Apa agama Kim So-Hye? Bagaimana masa kecil Kim So-Hye? Siapa nama orang tua dan adik Kim So-Hye? Bagaimana perjalanan karier Kim So-Hye di dunia entertaiment? Apa nama akun Instagram Kim So-Hye? Riwayat Pendidikan Kim So-Hye? Berapa tinggi dan berat badan Kim So-Hye? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik Korea, Kim So-Hye.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Kim So-Hye:

Masa Kecil Dan Keluarga Kim So-Hye:
Kim So-Hye lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 19 Juli 1999. Itu artinya usia Kim So-Hye saat ini adalah 19 tahun (2018). Nama Ayah Kim So-Hye adalah: Kim Ho Won dan Nama Ibu Kim So-Hye adalah: Lee Seung Ran. Kim So-Hye merupakan anak pertama dari dua bersaudara, Kim So-Hye mempunyai adik laki-laki yang bernama: Kim Youn Soo.
Bagaimana masa kecil Kim So-Hye? Kim So-Hye kecil sangat cantik seperti sekarang. Ia merupakan anak yang aktif terutama dalam bidang olahraga, seperti: voli dan bulu tangkis. Kim So-Hye di SMP masuk dalam daftar pemain voli. Dan hebatnya lagi, ia bersama teman-teman satu timnya pernah menjuarai pertandingan voli tingkat Nasional.
Agama Kim So-Hye:
Kristen Protestan
Foto Dan Gambar Kim So Hye:

Perjalanan Karier Kim So-Hye:
                           
Kim So-Hye memulai kariernya didunia entertaiment dengan mengikuti program TV milik Mnet, Produce 101. Ditahap awal audisi sebenarnya Kim So-Hye sempat diragukan akan lolos. Hal ini dikarenakan ia memiliki suara yang out of tone sehingga ia menjadi bahan tertawaan. Bukannya rendah diri, Kim So-Hye malah terpacu menunjukkan bahwa ia layak menjadi grup vokal I.O.I. Dan hasilnya ia berhasil masuk final dan masuk Top 11 dengan menempati posisi ke 5 dengan perolehan vote sebesar: 229.732.
Lolosnya Kim So-Hye ini dikarenakan ia berhasil mendapatkan fans yang sangat banyak berkat dukungan dari fansnya lah Kim So-Hye berhasil masuk ke dalam member I.O.I. Padahal kalau ditilik kebelakang, Kim So-Hye tidak mempunyai pengalaman dalam hal bernyanyi ataupun menari. Dan persaingan untuk masuk ke grup ini sangat sulit dikarenakan hanya terpilih 11 orang saja dari sekitar 101 Trainee yang berasal dari berbagai agensi hiburan.
Kim So-Hye resmi memulai debutnya dibidang tarik suara bersama I.O.I. pada tanggal 4 Mei 2016, ia dan grupnya mengeluarkan album mini pertama yang berjudul: Chrysalis. Sayangnya, grup ini hanya bertahan satu tahun saja karena harus bubar pada tanggal 31 Januari 2017.
Kim So-Hye yang mempunyai pengalaman berlatih bersama agensinya dalam dunia akting langsung fokus ke dunia aktris. Kim So-Hye membintangi serial drama televisi yang berjudul: The Flatterer pada tahun 2015, Queen of the Ring tahun 2017, dan yang terbaru Best Chicken di tahun 2019.
Pendidikan Kim So-Hye:
Kim So-Hye tercatat pernah bersekolah di Sook Myung Girl’s Middle School dan Gyeonggi Girl’s High School, serta Daedo Elementary School.
Akun Instagram Kim So-Hye:
@S_Sohye
Tinggi Badan dan Berat Badan Kim So-Hye:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: