Profil Terlengkap Lee Seung Hyub: Umur Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Tinggi Dan Berat Badan, Tipe Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Lee Seung Hyub – Berapa usia (Tempat Tanggal Lahir) Lee Seung Hyub? Berapa tinggi badan dan berat badan Lee Seung Hyub? Bagaimana perjalanan karier Lee Seung Hyub? Apa nama akun instagram Lee Seung Hyub? Bagaimana tipe pacar atau kekasih Lee Seung Hyub? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor, dan penyanyi kenamaan Korea Selatan, Lee Seung Hyub.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Lee Seung Hyub:

Umur Dan Keluarga Lee Seung Hyub:
Lee Seung Hyub lahir di Daegu, Korea Selatan, pada tanggal 31 Oktober 1992. Itu artinya usia Lee Seung Hyub saat ini adalah: 26 tahun. Lee Seung Hyub mempunyai saudara perempuan (kakak).
Perjalanan Karier Lee Seung Hyub:
Lee Seung Hyub memulai kariernya sebagai penyanyi rap dengan bergabung dengan grup band yang bernama: N. Flying. N. Flying merupakan band rock asal Korea Selatan yang dibentuk oleh FNC Entertaiment pada tahun 2011 dan memulai debutnya sebagai band indie di Jepang pada bulan oktober 2013.
N. Flying merilis album single Indie yang bertajuk Basket yang menduduki peringkat 2 di chart Indie mingguan Oricon di Jepang. Mulai saat itu mereka aktif manggung dan merilis berbagai karya dari album: Awasome, lonely, hingga the real. N. Flying yang mengeluarkan album Awasome berhasil nangkring di 10 besar di tangga album Korea.
Lee Seung Hyub berperan sebagai pemimpin dan rapper di N. Flying. Tapi, sejak 2015 ia bekerja sebagai model untuk clothing brand: Buckaro dengan Seolhyun. Lee Seung Hyub juga photoshoot untuk the Magazine Nylon.
Di tahun 2016, Lee Seung Hyub terjun ke dunia akting dengan menjadi cameo di episode 8 di SBS Entertainers, lalu di tahun 2017 Lee Seung Hyub tampil di OCN Save Me, Naver TV All The Love In The World, tahun 2018 tampil di Naver TV Love Pub, dan 2019 Drama Best Chicken
Foto Dan Gambar Lee Seung Hyub:


Akun Instagram Lee Seung Hyub:
@sssn9_zzzn9
Tinggi Badan Dan Berat Badan Lee Seung Hyub:
Tinggi badan: 181 cm dan Berat Badan: 65 kg
Tipe Ideal Pacar Atau Kekasih:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: