Profil Terlengkap Miss Indonesia 2019 (Princess Mikaela Audry): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Tinggi Badan, Kegiatan Sosial, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Princess Mikaela Audry Megonondo (Miss Indonesia 2019) – Apa agama Princess Mikaela Audry Megonondo (Miss Indonesia 2019)? Berapa usia Princess Mikaela Audry Megonondo? Masa Kecil Dan Keluarga Princess Mikaela Audry Megonondo? Apa saja prestasi yang pernah diraih Princess Mikaela Audry? Apa nama akun Instgram Miss Indonesia 2019, Princess Mikaela Audry Megonondo? Dimana Princess Mikaela sekolah atau kuliah? Itulah serentetan pertanyaan tentang Miss Indonesia 2019, Princess Mikaela Audry Megonondo.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Princess Mikaela Audry Megonondo, Miss Indonesia 2019:

Masa Kecil Dan Keluarga Princess Mikaela Audry Megonondo (Miss Indonesia 2019):
Princess Mikaela Audry Megonondo lahir di Jakarta pada tanggal 30 Agustus 2000. Itu artinya usia Princess Mikaela Audry Megonondo saat ini 18 tahun (2018). Nama Ayah Princess Mikaela adalah: Baron yang berdarah Jambi dan Jawa, sedangkan Ibu Princess Mikaela Audry Megonondo bernama Lisna yang berdarah Jakarta. Princess Mikaela Audry Megonondo sendiri merupakan anak pertama dari 2 bersaudara.
Bagaimana masa kecil Princess Mikaela Audry Megonondo? Princess Mikaela Audry Megonondo sangat dinantikan kehadirannya. Hal ini beralasan, selama 2 tahun orang tuanya menanti sang anak. Penantian mereka akhirnya membuahkan hasil dengan hadirnya bayi mungil yang bernama Princess Mikaela Audry Megonondo. Maka tidak heran saat kelahirannya, nama Princess di selipkan dinamanya. Ia diberi nama Princess karena orang tuanya berharap bisa menjadi princess di kehidupan nyata yang bisa menginspirasi banyak perempuan.
Agama Princess Mikaela Audry Megonondo:
Islam                          
Foto Dan Gambar Princess Mikaela Audry Megonondo:

Pendidikan Princess Mikaela Audry Megonondo:       
Saat ini Princess Mikaela Audry Megonondo pernah mengeyam pendidikan di SMA Harapan Bangsa lalu kuliah di Universitas Bina Nusantara Jurusan International Bussines.
Tinggi Badan Princess Mikaela Audry Megonondo (Miss Indonesia 2019):
173 cm
Akun Instagram Miss Indonesia 2019 (Princess Mikaela Audry Megonondo):
@Princessocess
Aktifitas, Kegiatan Sosial, Dan Prestasi Princess Mikaela Audry Megonondo (Miss Indonesia 2019):
Selain disibukkan dengan dunia kuliah, Princess Mikaela Audry Megonondo juga menekuni dunia model di beberapa fashion show di Indonesia. Ia juga pernah bermain dalam salah satu film yang berjudul: ‘Not Balok’.
Dalam kegiatan sosial, Princess Mikaela Audry Megonondo mengikuti Walk –A Thun yaitu pengumpulan dana untuk disumbangkan kepada panti asuhan setiap tahunnya yang mana kegiatan ini sudah dijalankannya sejak SMA.
Princess Mikaela Audry Megonondo pernah juara dalam School English Debate Competition tahun 2015-2017. Selain jago dalam bahasa Inggris Miss Indonesia 2019 ini juga mendalami bahasa Mandarin, Prancis, dan Italia. Baca Juga: Profil Terlengkap Sabrina Woro Anggraini Puteri Indonesia Riau 2019: Umur Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Prestasi, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: