Profil Terlengkap Pacar Al Ghazali (Alyssa Daguise): Usia, Agama, Nama Orang Tua Dan Saudara, Pendidikan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Pacar Al Ghazali (Alyssa Daguise) – Apa agama Pacar Al Ghazali (Alyssa Daguise)? Siapa orang tua Alyssa Daguise? Apa pekerjaan orang tua Alyssa Daguise? Apa nama akun Instagram Pacar Al Ghazali (Alyssa Daguise)? Bagaimana awal pertemuan dan kisah cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise? Apa pekerjaan Pacar Al Ghazali (Alyssa Daguise)? Dimana Pacar Al Ghazali (Alyssa Daguise) kuliah atau sekolah? Itulah serentetan pertanyaan tentang gadis cantik yang berhasil menaklukkan Al Ghazali, Alyssa Daguise.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Pacar Al Ghazali (Alyssa Daguise):

Nama Lengkap Dan Usia Alyssa Daguise:
Alyssa Daguise lahir dengan nama lengkap Alyssa Paramitha Daguise. Dimana Alyssa Daguise lahir di Lombok pada tanggal 25 Maret 1998. Itu artinya umur Alyssa Daguise saat ini adalah: 20 Tahun (2018).
Nama Orang Tua Dan Saudara Pacar Al Ghazali (Alyssa Daguise):
Nama Ayah Alyssa Daguise adalah: Ricard Vincent Daguise yang berdarah Perancis. Dimana Ayah Alyssa Daguise bekerja sebagai seorang CEO dari Mesa Hotels and Resorts. Dan Ibu Alyssa Daguise bernama: Risa Dewi yang berdarah Indonesia. Alyssa Daguise merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Alyssa Daguise punya kakak perempuan yang bernama: Alexandra Daguise, dan satu adik laki-laki yang bernama: Andhika Daguise.
Agama Alyssa Daguise:
Sampai saat ini belum diketahui agama yang dianut oleh Pacar Al Ghazali (Alyssa Daguise) ini. Karena dari beberapa sumber sang Ayah beragama Kristen, sedangkan Ibunya beragama Islam.
Foto Dan Gambar Alyssa Daguise:    
Foto Dan Gambar Alyssa Daguise Bersama Orang Tua Dan Saudaranya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Al Ghazali Dan Alyssa Daguise


Pendidikan Pacar Al Ghazali (Alyssa Daguise):
Saat ini Alyssa Daguise berkuliah di Perancis mengambil Jurusan Kedokteran.
Akun Instagram Alyssa Daguise:
@AlyssaDaguise
Kisah Cinta Alyssa Daguise dan Al Ghazali:
Bagaimana awal pertemuan Alyssa Daguise dan Al Ghazali? Kapan Alyssa Daguise dan Al Ghazali jadian? Alyssa Daguise pertama kali bertemu kira-kira di tahun 2014. Perkenalan mereka terjadi dikarenakan mereka mempunyai satu teman yang sama. Awalnya mereka hanya berteman, lalu sering jalan bareng dengan teman-teman yang lain. Lama kelamaan rupanya cinta mengetuk keduanya. Di bulan Desember 2016 mereka resmi berpacaran. Baca Juga: Profil Terlengkap Ahmad Al Ghazali: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: