Profil Terlengkap Pacar Atau Kekasih Chef Juna (Atries Angel): Usia, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Pacar Atau Calon Istri Chef Juna (Atries Angel) – Apa agama Pacar Chef Juna (Atries Angel)? Bagaimana kisah cinta Chef Juna dan Atries Angel? Berapa tanggal lahir (Umur atau Usia) Pacar Chef Juna (Atries Angel)? Apa pekerjaan Pacar Chef Juna (Atries Angel)? Pendidikan Pacar Chef Juna (Atries Angel)? Apa akun Instagram Pacar Chef Juna (Atries Angel)? Itulah serentetan pertanyaan tentang gadis cantik Pacar Chef Juna, Atries Angel.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Pacar Chef Juna (Atries Angel):

Nama Lengkap Dan Usia Pacar Chef Juna (Atries Angel):
Atries Angel bernama lengkap Atries Angel Putri. Adapun tanggal lahir Pacar Chef Juna (Atries Angel) adalah: 15 Maret 1990. Itu artinya usia atau umur dari Atries Angel adalah: 28 tahun.
Nama Akun Instagram Pacar Chef Juna (Atries Angel):
@AtriesAngel
Agama Pacar Chef Juna (Atries Angel):
Islam
Foto Dan Gambar Pacar Chef Juna (Atries Angel):

Pekerjaan Pacar Chef Juna (Atries Angel):
Atries Angel mengawali kariernya di dunia entertaiment dengan menjadi model kemudian berlanjut ke dunia DJ. Karena hobi memasak ia memberanikan diri ikut audisi ajang Hell’s Kitchen tahun 2015. Siapa sangka ia lolos, dan ia berhasil sampai menembus 4 besar Hell’s Kitchen.
Saat ini Atries Angel menjadi host di Rahasia Dapur Nenek yang tayang di salah satu stasiun swasta tanah air. Selain itu ia merupakan pendiri bisnis online: soflents, clothing Lullaby dan Hawaiian Shirt.
Pendidikan Pacar Chef Juna (Atries Angel):
Atries Angel tercatat pernah bersekolah di SMA Pasundan 1 Bandung dan kuliah di Universitas Pendidikan Indonesia.
Akun YouTube Atries Angel:
Atries Angel
Kisah Cinta Atries Angel Dan Chef Juna:
Sebelum menjalin cinta dengan Chef Juna, Atries Angel pernah dikabarkan berpacaran dengan Dicky Smash. Tapi, hubungan itu tidak berlangsung lama.
Pertemuan pertama Chef Juna dan Atries Angel terjadi tahun 2015, saat Chef Juna menjadi Juri Hell’s Kitchen dan Atries Angel jadi peserta. Jangan bayangkan ada kisah romantis di sana. Karena Atries Angel seringkali dimarahi oleh Chef Juna.
Tapi ada satu kejadian lucu atau unik yaitu saat Chef Juna menanyakan nama Atries Angel. Saat ditanya Atries Angel mengatakan bahwa namanya adalah Atries. Mendengar itu Chef Juna langsung menggeber Atries Angel dengan berkata: ia tidak menanyakan pekerjaannya, ia bertanya siapa nama Anda? Rupanya saat itu Chef Juna salah dengar ia mendengar ARTIS. Akhirnya Chef Juna tahu kesalahannya, ia pun menyebutkan nama peserta tersebut, tapi lidahnya tetap susah untuk menyebut Atries yang ada ia malah bilang: Artis. Akhirnya Chef Juna memanggil nama tengah Atries Angel yaitu: Angel.
Rupanya selesai acara ajang memasak tersebut, kisah cinta mereka mekar. Hingga akhirnya terungkap bahwa Chef Juna Dan Atries berpacaran. Bahkan sempat tersiar kabar kalau Chef Juna Dan Atries akan menikah karena adanya foto Atries sedang memakai gaun pengantin.
Tapi kabar itu dibantah oleh Atries Angel dengan mengatakan bahwa itu hanya bercandaan teman-temannya saja. Dimana saat itu Atries Angel hanya mencoba hasil rancangan sahabatnya. Ternyata dari mencoba gaun tersebut, tersiar kabar kalau ia hendak menikah dengan Chef Juna. Baca Juga: Profil Terlengkap Chef Juna: Masa Kecil, Pacar Atau Kekasih, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier Jadi Chef, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: