Profil Terlengkap Park Sun-Ho: Tempat Dan Tanggal Lahir, Perjalanan Karier, Prestasi, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Park Sun-Ho – Berapa usia atau umur (tanggal lahir) Park Sun-Ho? Bagaimana perjalanan karier Park Sun-Ho? Benarkah Park Sun-Ho pernah Trainee? Bagaimana tipe pacar atau kekasih Park Sun-Ho? Berapa tinggi badan dan berat badan Park Sun-Ho? Apa saja penghargaan atau prestasi yang telah diraih oleh Park Sun-Ho? Apa nama akun Instagram Park Sun-Ho? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng asal Korea, Park Sun-Ho.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Park Sun-Ho:

Tempat Dan Tanggal Lahir Park Sun-Ho:
Park Sun-Ho lahir di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 9 Mei 1993. Itu artinya usia Park Sun-Ho saat ini adalah: 25 tahun (2018).
Perjalanan Karier Park Sun-Ho Di Dunia Entertaiment:
Park Sun-Ho memulai kariernya di dunia entertaiment dengan menjalani menjadi Trainee di Starship Entertaiment dengan debutnya bergabung dengan Boy Friend. Tapi, sayang Park Sun-Ho merasa dunia menyanyi bukanlah dunianya. Ia ingin fokus berkarier dibidang akting. Maka posisinya di Boy Friend digantikan oleh Hyun Seong. Di bidang musik Park Sun-Ho pernah tampil di Model Video Klip Sistar yang berjudl: Ma Boy dan Give It To Me.
Park Sun-Ho kemudian memasuki agensi lain untuk fokus ke dunia akting. Park Sun-Ho bergabung dengan agensi Sidus HQ. Dari sinilah perjalanan karier aktingnya dimulai. Park Sun-Ho memulai debut aktingnya dengan membintangi serial televisi Golden rainbow pada tahun 2013.
Dari serial ini nama Park Sun-Ho mulai dilirik beberapa produser untuk membintangi beberapa serial televisi seperti: Love Cells (2014), Shine Or Go Carzy (2015), Start Again (2016), I’m Sorry, But I Love You, Hospital Ship (2017), A Poem Aday (2018), dan terakhir Best Chicken (2019).
Selain berakting diserial televisi, Park Sun-Ho juga berhasil membintangi sejumlah film, diantaranya: Mourning Grave, dan Champion (2018).
Foto Dan Gambar Park Sun-Ho:


Prestasi Park Sun-Ho:
Park Sun-Ho pernah masuk nominasi di 35th MBC Drama Award untuk kategori Best New Actor dalam serial Televisi yang berjudul: Start Again pada tahun 2016, dan pada tahun 2017 juga masuk nominasi dari 25th SBS Drama Awards untuk penghargaan pada kategori Best New Actor di Serial Televisi: I’m Sorry, But I Love You.
Akun Instagram Park Shun-Ho:
@pppppsunho
Tipe Ideal Kekasih atau Pacar Park Sun-Ho:     
Tipe pacar atau kekasih dari Park Sun-Ho adalah seseorang yang sopan, menghormati orang tua, mempunyai aura kebaikan, mudah diajak ngobrol ketika diajak berbicara, dan seseorang yang lebih tua darinya dan lebih lucu dari dirinya dikarenakan ia mengaku tipe orang yang serius. Baca Juga: Profil Terlengkap Yoo Seung Ho (Mulai Dari Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Operasi Plastik, Foto Terbaru Hingga Pacar)
Loading...

Subscribe to receive free email updates: