Profil Terlengkap Ratu Fatimah Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2019: Usia, Agama, Pendidikan, Prestasi, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Ratu Fatimah Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2019 – Berapa tinggi badan Ratu Fatimah Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2019? Apa pendidikan Ratu Fatimah Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2019? Apa saja prestasi Ratu Fatimah? Berapa usia (tempat dan tanggal lahir) Ratu Fatimah Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2019? Apa akun instagram Ratu Fatimah Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2019? Itulah serentetan pertanyaan tentang Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2019, Ratu Fatimah.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Ratu Fatimah Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2019:

Tempat dan Tanggal Lahir serta Keluarga Ratu Fatimah Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2019:
Ratu Fatimah lahir di Jakarta pada tanggal 22 Juni 1994. Itu artinya usia atau umur Ratu Fatimah sekarang adalah: 24 tahun (2018). Nama Ayah Ratu Fatimah adalah: Sulton BSC dan nama Ibu Ratu Fatimah adalah: Novita Noerdin.
Agama Ratu Fatimah Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2019:
Islam
Gambar Dan Foto Ratu Fatimah Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2019:   
    
Pendidikan Ratu Fatimah Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2019:
Pernah menempuh D III Keperawatan lalu lanjut ke S1 Kesehatan Masyarakat
Prestasi Dan Kegiatan Sosial Ratu Fatimah Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2019:
1.   Runner Up 2 Wajah Femina 2016
2.  Pengajar di Nara Kreatif yang membantu dalam pendidikan anak-anak jalanan dan anak yang putus sekolah di sekolah Paket A, B, dan C.
3.  Tim dalam program terangi Indonesia di kampung Situhiang, Bogor. Dimana di daerah menuju kampung Situhiang sangat buruk dan tenaga pengajar yang masih terisolasi yang mengakibatkan keterbatasan tenaga pengajar.
Akun Instagram Ratu Fatimah Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2019:
@rarafgni
Tinggi Badan Dan Berat Badan Ratu Fatimah Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2019:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: