3 Cara Mudah Menghasilkan Passive Income Melalui Internet (Online)!


3 Cara Menghasilkan Passive Income Melalui Online – Di zaman era modern ini banyak sekali tercipta peluang jika mau berusaha. Salah satu yang bisa dijadikan nilai tambah keuangan kita adalah menghasilkan uang secara pasif income. Apa itu pasive income? Pasif income adalah pendapatan yang kita peroleh atas suatu kegiatan ekonomi tanpa kita aktif dalam kegiatan tersebut secara langsung.
Berikut adalah tiga cara menghasilkan passive income melalui online:

1.   Cara pertama adalah buatlah blog, media sosial ataupun situs web untuk menjadi wadah penawaran produk. Selain dapat menjual produk kita sendiri, dengan menyediakan wadah untuk penawaran produk kita juga dapat keuntungan dari komisi. Lakukan juga afiliasi dengan turut mempromosikan serta menjual produk lain.

2.  Berdasarkan penelitian GlobalWebIndex terhadap 170.000 pengguna internet lebih dari setengahnya ingin mencari produk keluaran terbaru dari vlogger. Untuk itu buatlah sebuah video komersil (Vlogger). Dimana vlogger tersebut dapat Anda sisipkan pada media sosial maupun blog Anda.
3.  Ciptakan atau pekerjakan orang untuk membuat aplikasi pada perangkat  smartphone. Dengan aplikasi ini Anda dapat meraih pundi-pundi rupiah jika berhasil. Bagaimana jika Anda tidak punya uang untuk memperkerjakan orang? Caranya Anda dapat ikut pelatihan atau seminar. Jika masih tidak ada uang juga untuk pelatihan Anda dapat belajar lewat internet. Belajarlah seperti Henry Jufri yang hanya lulusan Sekolah Dasar tapi mampu menciptakan game di ponsel pintar untuk belajar balita. Dimana dalam sebulan ia dapat meraup untung sekitar Rp. 16 juta rupiah. Baca Juga: 7 Kesalahan Yang Membuat Usaha Atau Bisnis Anda Tidak Berkembang Dan Gagal!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: