Profil Terlengkap Aditya Herpavi Rachman: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Tinggi Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Aditya Herpavi Rachman – Apa agama Aditya Herpavi? Bagaimana perjalanan karier Aditya Herpavi? Apakah Aditya Herpavi sudah menikah? Siapa nama pacar atau kekasih Aditya Herpavi? Siapa orang tua atau keluarga Aditya Herpavi? Apa nama akun Instagram Aditya Herpavi? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng Indonesia, Aditya Herpavi.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Aditya Herpavi:

Masa Kecil Dan Keluarga Aditya Herpavi:
Aditya Herpavi lahir dengan nama lengkap Aditya Herpavi Rachman. Aditya Herpavi lahir di Jakarta pada tanggal 20 September 1981. Itu artinya usia Aditya Herpavi saat ini adalah: 37 tahun (2018). Nama Ayah Aditya Herpavi adalah: H. Hermansyah A Rachman, sedangkan Ibu Aditya Herpavi bernama: Paula Andries. Didalam tubuh Aditya Herpavi mengalir darah Betawi.
Bagaimana masa kecil Aditya Herpavi? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Aditya Herpavi kecil juga menghabiskan waktunya dengan bermain dan belajar. Aditya Herpavi semasa kecil hidup dengan sederhana. Dimana keluarganya memiliki kondisi keuangan yang tidak menentu.
Pada saat kuliah ia harus bekerja agar pendidikannya tetap berjalan. Dimana ia pernah menjadi sopir pribadi atau private drive. Maka tidak mengherankan kalau Aditya Herpavi ini mempunyai mental yang kuat dalam menghadapi kehidupan. Karena sedari kecil sudah ditempa menjadi sosok yang kuat.
Agama Aditya Herpavi:
Islam
Foto Dan Gambar Aditya Herpavi:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Aditya Herpavi Dengan Istri Dan Kedua Anaknya


Perjalanan Karier Aditya Herpavi:
Aditya Herpavi mengawali kariernya di dunia entertaiment dari coba-coba. Dimana saat itu di dekat kantornya bekerja ada pemilihan Model Indonesia tahun 2000. Siapa sangka, Aditya Herpavi terpilih menjadi salah satu finalis dalam ajang tersebut. Walaupun tidak memenangkan pemilihan tersebut, tapi dari sini Aditya Herpavi ditawari berbagai pekerjaan sebagai model.
Tidak puas sampai disitu, Aditya Herpavi mengembangkan kariernya di dunia akting. Aditya Herpavi tercatat membintangi sejumlah sinteron, diantaranya: Wulan, Maha Cinta, Hidayah, Munajah Cinta, Tukang Bubur Naik Haji, Cinta Yang Hilang, Hingga Fatih Di kampung Jawara.
Selain menjadi aktor, Aditya Herpavi perlahan melebarkan sayapnya ke dunia presenting. Dimana Aditya Herpavi menjadi Presenter INSERT dan Super Deal 2 Milyar Musim II.
Tinggi Badan Dan Berat Badan Aditya Herpavi:
Tinggi Badan Aditya Herpavi adalah: 175 dan Berat Badan Aditya Herpavi adalah: 65 kg.
Akun Instagram Aditya Herpavi:
@AdityaHerpavi_r
Kisah Cinta Aditya Herpavi:
Apakah Aditya Herpavi sudah menikah? Jawabannya iya. Aditya Herpavi telah menikah dengan pacar semasa SMA-nya yang bernama: Jelantik Herlanti. Dimana Aditya Herpavi menikah dengan istrinya (Jelantik Herlanti) pada saat usianya masih belia yaitu: 20 tahun. Pernikahan Aditya Herpavi dan Jelantik pada tanggal 4 Agustus 2001.
Mengapa Aditya Herpavi menikah muda? Sang mertualah yang menantang Aditya Herpavi untuk menikah muda. Karena mereka berdua sudah sama-sama cinta, dan saat itu Aditya Herpavi sudah mempunyai pekerjaan.
Dari pernikahannya dengan Jelantik ini, Aditya Herpavi dikaruniai dua anak laki-laki yang bernama: Joureal Arden Herlani dan Akbar Jiwa Herlavi. Baca Juga: Profil Terlengkap Jihane Almira: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: