Profil Terlengkap Aldi Maldini CJR: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Aldi Maldini (Aldi CJR)—Apa agama Aldi Maldini? Berapa umur atau usia Aldi Maldini? Siapa pacar atau kekasih Aldi Maldini? Bagaimana masa kecil Aldi Maldini? Bagaimana perjalanan karier Aldi CJR di dunia entertaiment? Siapa orang tua Aldi Maldini? Berapa saudara Aldi CJR? Dimana Aldi Maldini bersekolah atau kuliah? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi plus aktor Indonesia, Aldi Maldini.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Aldi CJR:

Masa Kecil Dan Keluarga Aldi Maldini:
Aldi Maldini atau Aldi CJR bernama lengkap Alvaro Maldini Siregar. Dimana Aldi Maldini lahir di Jakarta, pada tanggal 14 April 2000. Itu artinya usia Aldi CJR saat ini adalah: 18 tahun (2018). Nama Ayah Aldi Maldini adalah: Liston Maldini Siregar, sedangkan Ibunya Aldi Maldini bernama: Rosmilina Alvaro Simbolun. Aldi Maldini mempunyai satu saudara perempuan (kakak) yang bernama: Lasma.
Bagaimana masa kecil Aldi Maldini? Masa Kecil Aldi CJR sama dengan masa kecil anak pada umumnya, ia banyak menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Yang membedakan masa kecil Aldi CJR dengan anak kebanyakan adalah hobinya yang senang bernyanyi sejak kecil. Lalu, apa cita-cita Aldi Maldini? Cita-cita Aldi Maldini adalah: menjadi arsitek profesional.
Aldi Maldini sangat dekat dengan Ibunya. Ia suka tidur dengan ibunya sambil memengang bibir ibunya ketika akan tidur. Selain itu, Aldi termasuk anak yang pendiam.
Agama Aldi Maldini (Aldi CJR):
Kristen Protestan
Foto Dan Gambar Aldi Maldini:

Perjalanan Karier Aldi Maldini:
Aldi Maldini sebenarnya sudah suka bernyanyi sejak ia berusia belia yaitu saat umurnya sekitar 3 tahunan. Aldi mulai serius dengan dunia tarik suara saat usianya menginjak 9 tahun, dimana diusia tersebut, Aldi sudah berani tampil dihadapan orang banyak dengan mengikuti audisi pencarian bakat bernyanyi untuk anak-anak yang bernama: Idola Cilik.
Walaupun saat itu, Aldi tidak masuk ke dalam jajaran 15 Top finalis Idola Cilik, bukan berarti kariernya stop sampai di sana. Karier Aldi Maldini semakin menanjak sejak ia diterima sebagai pemain drama musikal Laskar Pelangi. Dari drama musikal inilah nama Aldi Maldini mulai dilirik sebagai salah satu personil boyband cilik tahun 2011.
Bersama dengan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Bastian, dan Teuku Rizky Muhammad, Aldi Maldini membentuk boyband cilik dibawah komando Patrick Effendy yang bernama: Coboy Junior. Di tahun 2011 mereka merilis single yang berjudul: Kamu. Siapa sangka walaupun mereka masih belia, tapi Single Kamu ini sukses besar di pasaran Indonesia.
Tidak hanya berkiprah di dunia menyanyi, Aldi Maldini juga melebarkan sayapnya ke dunia akting. Baik itu sinetron maupun film. Adapun sinetron yang pernah dibintanginya adalah: Hanya Kamu (2011) dan Hanya Kamu 2 (2012). Adapun Film yang berhasil dibintangi Aldi Maldini adalah: Coboy Junior The Movie (2013), Comic 8 (2013), CJR The Movie, Lawan Rasa Takutmu (2015), Ada Cinta Di SMA (2016), Selegram (2017), Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara (2018).
Pendidikan Aldi Maldini (Aldi CJR):
Aldi Maldini menempuh pendidikan Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di: Yayasan Perguruan Advent, Jakarta Pusat.
Saat ini Aldi CJR belum melanjutkan kuliahnya dikarenakan ia ingin fokus ke kariernya di dunia entertaiment.
Akun Instagram Aldi Maldini:
@Aldymldni
Pacar Atau Kekasih Aldi CJR (Aldi Maldini):
Aldi Maldini pernah menjalin hubungan cinta dengan Salshabilla Adriani (Mantan Pacar), dan saat ini Aldi Maldini dikabarkan berpacaran dengan Erika Carlina. Baca Juga: Profil Terlengkap Iqbaal Ramadhan: Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Perjalanan Karier, Agama, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: