Profil Terlengkap Aliando Syarief: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Aliando Syarief – Siapa pacar atau kekasih Aliando Syarief? Bagaimana masa kecil Aliando Syarief? Siapa Ayah Aliando Syarief? Apa agama Aliando Syarief? Bagaimana cerita perjalanan karier Aliando Syarief? Pendidikan Aliando Syarief? Apa nama Akun Instagram Aliando Syarief? Berapa usia atau umur Aliando Syarief? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Aliando Syarief.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Aliando Syarief:

Masa Kecil Dan Keluarga Aliando Syarief:
Aliando Syarief lahir dengan nama asli: Muhammad Ali Syarief. Dimana Aliando Syarief  lahir di Jakarta pada tanggal 26 Oktober 1996. Itu artinya usia Aliando Syarief saat ini adalah: 22 tahun (2018). Nama Ayah Aliando Syarief adalah: Syarief Alkatiri dan Ibu Aliando Syarief bernama: Tengku Resi Revado. Aliando Syarief sendiri keturunan Arab dan Minang.
Bagaimana masa kecil Aliando Syarief? Jangan bayangkan Aliando Syarief semasa kecil hidupnya serba mudah. Karena sedari kecil cowok ganteng ini merasakan perceraian orang tuanya. Karena belum mengerti tentang keretakan rumah tangga, Aliando Syarief kecil tidak mengenal Ayah kandungnya. Maka tidak heran, ketika bertemu Ayahnya, Aliando Syarief memanggil sang Ayah dengan panggilan: Om. Aliando Syarief baru tahu kalau orang yang selama ini dipanggilnya om adalah Ayahnya, ketika sang Ayah meninggal dunia.
Saat kecil juga Aliando Syarief punya pengalaman yang susah dilupakannya. Dimana Aliando Syarief Sekolah Dasar pernah kabur saat jam pelajaran karena ingin ke Warnet menyelesaikan satu game yang berhasil ia selesaikan. Selain itu, ia bercerita saat masih kecil ketika bulan puasa, Aliando Syarief sering diam-diam meminum air tanpa sepengetahuan orang tuanya.
Maka tidak mengherankan kalau Aliando Syarief sangat dekat dengan Ibu, kakak, dan neneknya. Ia sangat menyayangi ketiga perempuan ini. Aliando Syarief sendiri merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Adapun saudara kandung dari Ayah yang sama, bernama: Alya Avivah (kakak), dan saudara sekandung beda Ayah bernama: Tengku Fadhilah Rahma (Adik), dan Muhammad Noor Danfit (Adik).
Agama Aliando Syarief:
Islam
Foto Dan Gambar Aliando Syarief:
Foto Dan Gambar Aliando Saat Masih Kecil


Perjalanan Karier Aliando Syarief:
Aliando Syarief mulai menjajaki dunia akting sejak ia berusia 12 tahun (2008). Dimana saat itu, Aliando Syarief berhasil membintangi sinetron Si Gundul Bocah Petir. Mungkin banyak yang menyangka kalau Aliando Syarief akan dengan mudah mendapatkan tawaran bermain sinetron dan film karena tampannya yang cakep. Padahal di awal-awal kariernya ia sering mengalami penolakan dan sering gagal Kasting.
Kegagalan Aliando Syarief dalam membintangi sejumlah sinetron dan film adalah ia kerap grogi dan sering salah dalam mengucapkan dialog. Untunglah ada staf casting yang mengajarinya dalam menjalani sesi casting. Ilmu yang diajarkan itu diterapkannya dalam casting berikutnya.
Bisa ditebak, Aliando Syarief berhasil mendapatkan sejumlah peran, baik itu di sinetron maupun film. Adapun beberapa sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Persada Langit Biru (2010), Rama Dan Shinta (2012), Ibrahim Anak Betawi (2013), Ganteng-Ganteng Serigala (2014), GGS Returns (2015), Kutukan Cinta Sang Bintang (2016), dan Siapa Takut Jatuh Cinta (2017).
Adapun Film yang berhasil dibintangi oleh Aliando Syarief adalah: Garuda Di Dadaku 2 (2011), Janji Hati (2015), Pertaruhan (2016), Asal Kau Bahagia (2018), dan Warkop DKI Reborn (2019).
Pendidikan Aliando Syarief:
Keputusan sulit harus dilakukan oleh Aliando Syarief. Ia ingin fokus ke dunia entertaiment yang disukainya. Akhirnya saat kelas 2 SMA ia terpaksa memilih berhenti sekolah. Tapi, rupanya walaupun ia sempat berhenti sekolah, ia berhasil menyelesaikan pendidikan SMA-nya dengan mengikuti paket C.
Akun Instagram Aliando Syarief:
@Aliandooo
Pacar Atau Kekasih Aliando Syarief:
Siapa pacar atau kekasih Aliando Syarief saat ini? Saat ini Aliando Syarief masih berstatus single. Ia belum berkeinginan mempunyai pacar dikarenakan ia merasa tipe cowok yang posesif dan mengekang. Aliando Syarief mau berpacaran apabila mentalnya sudah siap. Baca Juga: Profil Terlengkap Randy Danistha (Nidji): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: