Profil Terlengkap Angela Gilsha: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Angela Gilsha – Apa agama Angela Gilsha? Siapa pacar dan kekasih Angela Gilsha? Orang tua dan saudara Angela Gilsha? Bagaimana masa kecil Angela Gilsha? Bagaimana perjalanan karier Angela Gilsha? Pendidikan Angela Gilsha? Apa akun Instagram Angela Gilsha? Itulah serentetan pertanyaan tentang Angela Gilsha.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Angela Gilsha:

Masa Kecil Dan Keluarga Angela Gilsha:
Angela Gilsha lahir dengan nama lengkap Angela Gilsha Panari. Angela Gilsha lahir di Denpasar, pada tanggal 2 Juli 1994. Itu artinya usia Angela Gilsha saat ini adalah: 24 tahun (2018). Ayah Angela Gilsha adalah: Gipanari, dan Ibu Angela Gilsha adalah: Alberthin Hartini. Angela Gilsha merupakan anak pertama dari dua bersaudara, Angela Gilsha mempunyai adik laki-laki yang bernama Marco Panari.
Bagaimana masa kecil Angela Gilsha? Angela Gilsha semasa kecil saat sekolah dasar merupakan anak kecil yang feminim. Layaknya anak perempuan lainnya, Angela Gilsha saat kecil suka bermain barbie dan boneka princes, suka pakai lipstik ibunya, dan senang memakai gaun.
Seiring perkembangan usianya, Angela Gilsha suka naik sepeda, menangkap belalang dan bermain bekicot. Saking senangnya dengan kedua binatang tesebut, sampai-sampai belalang dan bekicot di bawanya ke rumah.
Agama Angela Gilsha:
Agama Angela Gilsha adalah Katolik
Foto dan Gambar Angela Gilsha:
Foto Dan Gambar Angela Gilsha Saat Kecil


Perjalanan Karier Angela Gilsha:
Angela Gilsha mengawali kariernya di dunia entertaiment dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul 2010 dan Angela Gilsha masuk dalam 20 finalis. Nama Angela Gilsha mulai dikenal saat ia mendapatkan peran di sinetron populer Duyung (2015), kemudian bergabung sebagai pemain di sinetron dengan rating tertinggi saat itu, 7 Manusia Harimau New Generation (2016), Anugrah Cinta (2016), dan Berkah Cinta (2017).
Selain terjun ke dunia sinetron, Angela Gilsha juga melebakan sayapnya ke dunia film. Dimana Angela Gilsha pernah membintangi film yang bejudul: Revan & Reina (2017).
Pendidikan Angela Gilsha:
Angela Gilsha tercatat sebagai Mahasiswi di Universitas Udayana.
Akun Instagram Angela Gilsha:
@AngelaGilsha
Pacar atau Kekasih Angela Gilsha:
Angela Gilsha pernah menjalin hubungan dengan sejumlah selebritas tanah air. Dimana mantan kekasih Angela Gilsha adalah: Giorgino Abraham dan Stuart Colin. Kini, Angela Gilsha dikabarkan menjalin hubungan dengan Dylan Carr. Tapi, kabar ini dibantah oleh Angela Gilsha yang mengatakan statusnya sekarang adalah single. Baca Juga: Profil Terlengkap Dylan Carr: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: