Profil Terlengkap Angga Rezki LIDA 2019: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier Dan Prestasi, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Angga Rezki Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 – Apa agama Angga Rezki LIDA 2019? Bagaimana perjalanan karier Angga Rezki LIDA 2019? Siapa orang tua dan berapa jumlah saudara Angga Rezki LIDA 2019? Bagaimana masa kecil Angga Rezki LIDA 2019? Dimana Angga Rezki LIDA 2019 sekolah? Berapa usia (Tempat Dan Tanggal Lahir) Angga Rezki LIDA 2019? Apa nama akun Instagram Angga Rezki LIDA 2019? Itulah serentetan pertanyaan tentang peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, Angga Rezki.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Angga Rezki LIDA 2019:

Masa Kecil Dan Keluarga Angga Rezki LIDA 2019:
Angga Rezki lahir di Desa Limau Manis, Kecamatan Muara Sipongi, Kabupaten Madina, 27 Oktober 1998. Itu artinya usia Angga Rezki LIDA 2019 saat ini adalah: 20 tahun. Ayah Angga Rezki LIDA 2019 bernama: Mhd. Hasyim yang bekerja sebagai petani kacang dan Ibu Angga Rezki LIDA 2019 bernama: Nurasiah. Angga Rezki merupakan anak ke tiga dari empat bersaudara.
Bagaimana masa kecil Angga Rezki LIDA 2019? Semasa kecil Angga Rezki LIDA 2019 hidup dalam kesederhanaan. Sebagaimana masa kecil anak pada umumnya, Angga Rezki juga menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Ia anak yang aktif terutama dalam hal bidang tarik suara yang digemarinya.
Agama Angga Rezki LIDA 2019:
Islam
Foto Dan Gambar Angga Rezki LIDA 2019:

Perjalanan Karier Dan Prestasi Angga Rezki LIDA 2019:
Angga Rezki termasuk sosok yang pantang menyerah. Seperti diketahui, Angga pernah mengikuti Liga Dangdut Indonesia (LIDA) pertama di tahun 2018 mewakili Sumatera Barat, walaupun gagal ia mencoba peruntungan dengan mengikuti Kontes Dangdut Indonesia atau biasa kita kenal dengan KDI di tahun 2018.
Sekedar diketahui sebelum mengikuti kontes menyanyi dangdut nasional, Angga Rezki sering mengikuti berbagai perlombaan bernyanyi yang sering dimenangkannya, diantaranya adala: Juara III Remaja Putra Festival Seni Qasidah Bintang Vokal Tingkat Nasional dan Juara 1 Festival Dangdut.
Selain mengikuti berbagai lomba, Angga Rezki LIDA 2019 sering mengisi acara dan beberapa kali menyanyikan lagu daerah dan lagu lokal yang diedarkan dalam bentuk VCD.
Walaupun beberapa kali gagal dalam mengikuti lomba bernyanyi tingkat nasional, akhirnya Angga Rezki berhasil masuk ke dalam peserta Liga Dangdut Indonesia 2019 mewakili Sumatera Utara. Dan saat ini Angga Rezki LIDA 2019 sedang berjuang di babak TOP 48 Besar LIDA 2019.
Keikutsertaan Angga Rezki di Liga Dangdut Indonesia yang kedua ini sempat dipertanyakan. Karena Angga Rezki saat ini mewakili Sumatera Utara padahal di Liga Dangdut Indonesia pertama Angga Rezki mewakili Sumatera Barat.
Menjawab pertanyaan tersebut, Angga Rezki memberikan klarifikasinya bahwa: Angga Rezki dan semua keluarganya adalah asli Sumatera Utara, lahir di Sumatera Utara dan tinggal pun di Sumatera Utara. Tepatnya diperbatasan Sumatera Utara dan Sumatera Barat.
Dahulu Angga Rezki kerja di Kabupaten Pasaman di Sumatera Barat yang hanya memakan waktu sekitar 20 menit dari tempat tinggalnya. Karena Liga Dangdut Indonesia harus sesuai KTP, maka Angga Rezki mewakili Sumatera Barat karena KTPnya saat itu memakai KTP Sumatera Barat. Sedangkan sekarang, berkas-berkasnya termasuk KTP Angga Rezki sudah kembali ke Sumatera Utara.
Akun Instagram Angga Rezki LIDA 2019:
@Lida2019_Angga
Pendidikan Angga Rezki LIDA 2019:
Angga Rezki LIDA 2019 tercatat bersekolah SD di SD Negeri Limau Manis Muarasipongi lalu lanjut ke SMP Negeri 2 Muarasipongi, dan berlanjut ke SMA Negeri Muarasipongi. Baca Juga: Profil Terlengkap Cut Rianda Zuhra LIDA 2019: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: