Profil Terlengkap Cut Rianda Zuhra LIDA 2019: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Cut Rianda Zuhra Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 – Bagaimana perjalanan karier Cut LIDA 2019? Siapa nama orang tua Cut LIDA 2019? Dimana Cut LIDA 2019 sekolah atau kuliah? Apa nama akun Instagram Cut LIDA 2019? Bagaimana perjalanan karier Cut LIDA 2019? Berapa usia Cut LIDA 2019? Bagaimana masa kecil Cut LIDA 2019? Itulah serentetan pertanyaan tentang peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, Cut Rianda Zuhra.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Cut LIDA 2019:

Masa Kecil Dan Keluarga Cut Rianda Zuhra LIDA 2019:
Cut Rianda Zuhra saat ini berusia 23 tahun (2018). Ayah Cut Rianda Zuhra bernama: Juanda Abdullah, sedangkan Ibu Cut bernama: Daiyah Ismail. Bagaimana masa kecil Cut Rianda Zuhra LIDA 2019? Semasa kecil Cut sudah memperlihatkan kebolehannya dalam bernyanyi. Bakat bernyanyinya sudah terlihat sejak ia duduk di taman kanak-kanak (TK). Selain ingin menjadi penyanyi, saat kecil Cut Rianda Zuhra LIDA 2019 bercita-cita berkerja di Bank.
Agama Cut Rianda Zuhra LIDA 2019:
Islam
Foto Dan Gambar Cut Rianda Zuhra LIDA 2019:

Perjalanan Karier Cut Rianda Zuhra LIDA 2019:
Cut Rianda Zuhra LIDA 2019 mengawali kariernya dari bawah. Seperti diutarakan di atas, Cut sudah menunjukkan bakat bernyanyi sejak ia masih TK. Ketika SD, Cut Rianda Zuhra sudah tampil di radio lokal Peusangan. Dan ketika kelas 6 SD ia sudah berhasil membuat VCD untuk lagu-lagunya.
Maka tidak mengherankan kalau saat ini Cut Rianda Zuhra sudah terkenal seantero Aceh. Karena sebelum mengikuti ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia 2019, Cut dikenal sebagai penyanyi Aceh. Dimana Cut sukses dengan beberapa album religi yang VCDnya juga dipasarkan ke Batam Dan Malaysia. Lagu-lagu religi yang dibawakannya laris manis di pasaran. Lagu yang populer dari Cut Rianda Zuhra adalah Kakbah I yang terjual sebanyak 50.000 keping VCD.
Tentu saja dengan kesuksesannya ini membuat Cut Rianda Zuhra sering diundang menjadi penyanyi di sejumlah panggung di Aceh. Tapi, ia sering menghadiri menyanyi untuk acara penggalangan dana dan sosial.
Ingin meningkatkan karier bernyanyi Cut Rianda Zuhra mengikuti Dangdut Academy ke 4, tapi sayang langkahnya cepat terhenti. Tapi, walaupun belum berhasil melangkah lebih jauh, Cut Rianda Zuhra kembali mencoba peruntungannya di Liga Dangdut Indonesia 2019, akhirnya ia berhasil lolos hingga sekarang (Sudah Top 36).
Akun Instagram Cut Rianda Zuhra LIDA 2019:
@Lida2019_CutOfficial
Pendidikan Cut Rianda Zuhra LIDA 2019:
Cut Rianda Zuhra LIDA 2019 pernah mengeyam pendidikan di SMAN 1 Bireuen lalu sekarang berkuliah di Program Studi Teknik Informatika Universitas Almuslim Bireuen. Baca Juga: Profil Terlengkap Nirwana LIDA 2019: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Perjalanan Karier, Prestasi, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: