Profil Terlengkap Dylan Carr: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Dylan Carr – Apa agama yang dianut Dylan Carr? Siapa nama orang tua Dylan Carr? Berapa usia atau umur Dylan Carr? Bagaimana masa kecil Dylan Carr? Bagaimana perjalanan karier Dylan Carr? Siapa pacar atau kekasih Dylan Carr? Dimana Dylan Carr sekolah atau kuliah? Apa nama akun Instagram Dylan Carr? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Dylan Carr.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Dylan Carr:

Masa Kecil Dan Keluarga Dylan Carr:
Dylan Carr lahir dengan nama lengkap Dylan Putra Allan Carr. Dimana Dylan Carr lahir di Tanjung Pandan, Belitung, 8 Januari 1995. Itu artinya usia atau umur yang dianut oleh Dylan Carr adalah: 24 tahun. Ayah Dylan Carr bernama: Terrence Carr yang bekerja sebagai Insiyur Pesawat yang berdarah Italia dan Inggris, sedangkan Ibu Dylan Carr bernama: Ayu berasal dari Indonesia.
Bagaimana masa kecil Dylan Carr? Dylan Carr kecil saat berumur 3 tahun sempat tinggal di Italia mengikuti sang Ayah. Dimana Dylan Carr tinggal di Italia selama 5 tahun. Dan saat umurnya 5 tahun, Dylan Carr kembali ke Indonesia, negara Ibunya. Keluarganya yang harmonis menjadikan sosok Dylan Carr masuk pria penyayang keluarga. Dari pernikahan orang tuanya yang berbeda negara tersebut, Dylan Carr fasih berbahasa Indonesia dan berbahasa Inggris.
Agama Dylan Carr:
Banyak yang beranggapan Dylan Carr beragama Non Muslim, padahal faktanya Dylan Carr beragama Islam seperti agama orang tuanya.
Foto Dan Gambar Terbaru Dylan Carr:
Foto Dan Gambar Ayah Dan Ibu (Orang Tua) Dylan Carr
Foto Dan Gambar Dylan Carr Saat Kecil


Perjalanan Karier Dylan Carr:
Dylan Carr mengawali karier di dunia entertaiment sejak mengikuti ajang Bujang Dayang di Belitung tahun 2011. Rupanya darah seni mengalir deras di tubuhnya, diajang tersebut, Dylan Carr keluar sebagai juara satu atau pemenang Bujang Dayang Belitung tahun 2011.
Tidak lama berselang, Dylan Carr diterima sebagai pemaian figuran di layar lebar bersama grup vokal The Virgin. Di tahun 2015 nama Dylan Carr mulai dikenal publik sejak ia bergabung menjadi pemain Anak Jalanan, dan namanya semakin bersinar sejak ia bermain di sinetron dengan rating tinggi di Indonesia, Anak Langit (2017).
Akun Instagram Dylan Carr:
@DylanCarr8
Pendidikan Dylan Carr:
Dylan Carr saat SMA bersekolah di SMA 1 Tanjung Pandan Belitung lalu ia berkuliah di Universitas Bina Nusantara atau Binus.
Pacar atau Kekasih Dylan Carr:
Dylan Carr tercatat pernah berpacaran dengan aktris cantik Hana Saraswati. Kemudian di tahun 2019 ini, Dylan Carr dikabarkan menjalin hubungan cinta dengan Angela Gilsha.
Fakta-Fakta Dylan Carr:
1.   Dylan Carr sangat suka susu strawberry
2.  Dylan Carr suka dengan tim sepakbola AC Milan
3.  Beberapa hal yang membuatnya senang adalah: video games, sport, uang dan buku.
4.  Dylan Carr penggemar warna hitam.
5.  Dylan Carr mengaku kepada penggemarnya ia pernah ditolak cintanya.
6.  Calon idalam istri Dylan Carr adalah: cantik, bisa masak, bersih dan yang utama setia.
7.  Honor pertamanya di layar lebar sebagai pemain figuran adalah sekitar Rp. 200 ribuan. Baca Juga: Profil Terlengkap Shafa Harris: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: