Profil Terlengkap Faisal Nasimuddin (Pria Yang Dikabarkan Pacar Terbaru Luna Maya): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pekerjaan Dan Prestasi, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Faisal Nasimuddin (Pria Yang DiKabarkan Pacar Atau Calon Suami Luna Maya) – Apa pekerjaan Faisal Nasimuddin? Apa pendidikan Faisal Nasimuddin? Apakah Faisal Nasimuddin sudah menikah? Apa agama Faisal Nasimuddin? Apa nama akun Instagram Faisal Nasimuddin? Siapa Orang Tua Dan Saudara Faisal Nasimuddin? Apa prestasi yang pernah diraih Faisal Nasimuddin? Itulah serentetan pertanyaan tentang pria yang dikabarkan dekat dengan aktris cantik, Luna Maya.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Faisal Nasimuddin:

Masa Kecil Dan Keluarga Faisal Nasimuddin:
Faisal Nasimuddin lahir di Kuala Pilah, Negeri Sembilan, Malaysia, pada tanggal 10 Oktober 1979. Itu artinya saat ini Faisal Nasimuddin berusia 39 tahun (2018). Nama Ayah Faisal Nasimuddin bernama: SM Nasimuddin SM Amin dan nama Ibu Faisal Nasimuddin adalah: Zaleha Ismail. Faisal Nasimuddin merupakan anak pertama dari 5 bersaudara. Nama adik Faisal Nasimuddin adalah: SM Nasarudin, SM Faliq, Nur Diana, Dan Nur Nadia.
Bagaimana masa kecil Faisal Nasimuddin? Seperti diketahui Faisal Nasimuddin lahir dari orang tua yang berada. Ayah Faisal Nasimuddin merupakan pengusaha kenamaan di Malaysia. Dimana sang Ayah pemilik NAZA Group yang berkutat di bidang otomotif, keuangan, properti dan perkebunan. Walaupun terlahir dari kalangan berada, Faisal Nasimuddin tidak melupakan pendidikan dan ilmu agama.
Agama Faisal Nasimuddin:
Islam
Foto Dan Gambar Faisal Nasimuddin:


Pekerjaan Dan Prestasi Faisal Nasimuddin:
Faisal Nasimuddin merupakan seorang pengusaha dibidang otomotif, selain itu Faisal Nasimuddin juga merupakan ketua pegawai eksekutif kumpulan syarikat NAZA.
Adapun beberapa prestasi yang pernah ditorehkan oleh Faisal Nasimuddin dibidang bisnis adalah:
1.   Global Leadership Award 2011 sebagai Young Achiever Of The Year
2.  Jewel of Muslim World Award 2011 sebagai islamic Chamber Of Commerce, Kuala Lumpur & The OIC Trade Chamber
3.  Young Enterpreneur Of The Year 2010 sebagai Asia Pasicif Entrepreneurship Awards
Pendidikan Faisal Nasimuddin:
Faisal Nasimuddin tercatat mengenyam pendidikan di Universitas Richomund dan Faisal Nasimuddin juga pernah mengikuti Owner President Management Program (OPRM) 2010.
Akun Instagram Faisal Nasimuddin:
@ FaisalNasimuddin
Kisah Cinta Faisal Nasimuddin:
Faisal Nasimuddin pernah menikah dengan Emilia Hanafi pada tahun 2002 dan bercerai pada tahun 2016. Dari hasil pernikahannya tersebut, Faisal Nasimuddin dan Emilia Hanafi dikarunai 2 orang anak, yang bernama: SM Fawwaz SM Faisal dan SM Faiz SM Faisal.
Faisal Nasimuddin pernah dikabarkan berpacaran dengan Puteri Aishah, tapi kabar itu dibantah keduanya dimana keduanya mengaku hanya berteman.
Saat ini Faisal Nasimuddin dikabarkan dekat dengan Luna Maya. Hal ini muncul dari seringnya Luna Maya menyukai berbagai postingan yang diunggah Faisal Nasimuddin di Instagram. Baca Juga: Profil Terlengkap Calon Suami Syahrini (Reino Barack): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: