Profil Terlengkap Glenca Chysara: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Tinggi Dan Berat Badan, Kriteria Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Glenca Chysara—Apa agama Glenca Chysara? Kriteria Pacar atau kekasih Glenca Chysara? Berapa umur atau usia Glenca Chysara? Bagaimana masa kecil Glenca Chysara? Bagaimana perjalanan karier Glenca Chysara di dunia entertaiment? Orang tua Glenca Chysara? Berapa tinggi badan dan berat badan Glenca Chysara? Apa nama akun Instagram Glenca Chysara? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris dan penyanyi Indonesia, Glenca Chysara.
Untuk Menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Glenca Chysara:

Masa Kecil Dan Keluarga Glenca Chysara:
Glenca Chysara lahir di Jakarta, pada tanggal 14 Juli 1995. Itu artinya usia atau umur Glenca Chysara saat ini adalah: 23 tahun (2018). Nama Ayah Glenca Chysara adalah: Rudy Chysara yang merupakan penyanyi rock di era tahun 1990-an dan merupakan kakak dari artis cantik: Poppy Bunga, sedangkan Ibu Glenca Chysara adalah: Indah Syla yang memiliki basic sebagai seorang model.
Bagaimana masa kecil Glenca Chysara? Glenca Chysara semasa kecil sudah dekat dengan bidang tarik suara dan modeling. Hal ini beralasan, karena sang Ayah seperti disebutkan di atas adalah seorang penyanyi dan Ibu punya basic sebagai model. Maka tidak heran sejak kecil Glenca Chysara ingin menjadi penyanyi mengikuti jejak sang Ayah.
Selain tertarik didunia tarik suara, Glenca Chysara juga sering mengikuti dunia model seperti Ibunya. Dimana ia tercatat beberapa kali mengikuti kompetisi modeling dan catwalk.
Apa permainan favorit Glenca Chysara saat kecil? Glenca Chysara saat kecil sangat menggemari permainan bekel dan permainan karet.
Agama Glenca Chysara:
Islam
Gambar Dan Foto Glenca Chysara:

Perjalanan Karier Glenca Chysara:
Glenca Chysara memulai kariernya di dunia entertaiment saat ia berusia masih belia, yaitu: 12 tahun. Ia memulai kariernya sebagai pemain di FTV kemudian di sinetron dan iklan. Usia 20 tahun ikut menyanyi dan terjun ke dunia model. Berbicara sebagai penyanyi, Glenca Chysara pernah membentuk sebuah grup musik yang diberi nama 2 Angels bersama Cleopatra Djapri.
Adapun sejumlah film yang berhasil dibintangi oleh Glenca Chysara adalah: Dihantui Guna-guna (2015), dan Yowis Ben (2018). Sedangkan sinetron yang berhasil dibintangi oleh Glenca Chysara adalah: Aku Anak Indonesia (2014), Anak Jalanan (2015), Gerhana Bulan Merah (2016), Pangeran 2 dan Antara Cinta Dan Doa (2017), dan Rindu Bilang Sayang (2018).
Akun Instagram Glenca Chysara:
@ Glenca.Chysara
Tinggi Badan Dan Berat Badan Glenca Chysara:
Tinggi Badan Glenca Chysara adalah: 170 cm dan Berat Badan Glenca Chysara adalah: 48 kg.
Kriteria Pacar atau Kekasih Glenca Chysara:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: