Profil Terlengkap Jeff Smith: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Jeff Smith – Apa agama Jeff Smith? Bagaimana masa kecil dan keluarga Jeff Smith? Siapa pacar dan kekasih Jeff Smith? Siapa pacar atau kekasih Jeff Smith? Bagaimana perjalanan karier Jeff Smith? Berapa tinggi dan berat badan Jeff Smith? Pendidikan Jeff Smith? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Jeff Smith.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Jeff Smith:

Masa Kecil Dan Keluarga Jeff Smith:
Jeff Smith lahir dengan nama asli: Mark Jeffrey Smith. Dimana Jeff Smith lahir di Jakarta pada tanggal 4 Januari 1998. Itu artinya usia atau umur Jeff Smith sekarang adalah: 21 tahun. Nama Ayah Jeff Smith adalah: Milton Carey Smith yang berdarah Amerika dan Nama Ibu Jeff Smith adalah: Areistiani berdarah Indonesia (Sunda). Jeff Smith tidak mempunyai saudara kandung karena ia anak tunggal.
Bagaimana masa kecil Jeff Smith? Jeff Smith semasa kecil saat berusia 5 tahun harus merasakan kehilangan Ayahandanya untuk selama-lamanya, karena di tahun 2003,  Ayah Jeff Smith meninggal dunia. Apa cita-cita Jeff Smith? Jeff Smith sebenarnya bercita-cita ingin jadi pemain sepak bola, tapi karena kakinya patah saat SMA cita-cita itu mesti dikuburnya dalam-dalam.
Agama Jeff Smith:
Islam
Foto dan Gambar Jeff Smith:
Foto Dan Gambar Ayah Jeff Smith
Foto Dan Gambar Kebersamaan Jeff Smith Saat Kecil Dan Ibunya



Perjalanan Karier Jeff Smith:
Jeff Smith mengawali kariernya dari dunia modeling lalu ke sinetron dan FTV lalu mengembangkan sayapnya ke dunia film. Bagaimana ceritanya Jeff Smith terjun ke dunia entertaiment? Sebenarnya awalnya Jeff Smith tidak tertarik untuk terjun ke dunia entertaiment tapi berkat saran dan dukungan dari teman-temannya dan keluarga akhirnya Jeff Smith mau mencoba dunia entertaiment ini.
Perkenalan Jeff Smith dengan dunia entertaiment terjadi secara tidak sengaja. Dimana saat Jeff Smith jalan-jalan ke Mall bersama teman-temannya, ada seseorang (managernya sekarang) yang menawarinya masuk dunia entertaiment. Walaupun awalnya ogah masuk dunia entertaiment, akhirnya seiring berjalannya waktu ia menyukai dan mencintai dunia entertaiment.
Adapun sinteron yang berhasil dibintanginya adalah: Romeo dan Juminten (2016), Magic Cinta (2016), Pink Angel (2016), Hati Yang Memilih (2017), dan Cinderella Metropolitan (2019). Sedangkan film yang berhasil dibintanginya, diantaranya: The Underdogs (2017), Sajen (2018), dan Mau jadi Apa?
Akun Instagram Jeff Smith:
@mr.JeffSmith
Pendidikan Jeff Smith:
Jeff Smith tercatat pernah bersekolah di SMA Soedirman dan saat ini Jeff Smith belum melanjutkan kuliah karena ingin fokus pada kariernya di dunia entertaiment.
Tinggi Badan Dan Berat Badan Jeff Smith:
Tinggi badan Jeff Smith adalah: 185 cm dan Berat Badan Jeff Smith: 73 kg
Pacar atau kekasih Jeff Smith:
Saat Ini dikabarkan berpacaran dengan Aisyah Aqilah
Fakta-Fakta Tentang Jeff Smith:
1.   Menguasai dua bahasa: Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
2.  Mengidolakan Christian Ronaldo
3.  Makanan Favorit: Nasi Goreng
4.  Lebih menyukai cewek yang rada bawel
5.  Ada keinginan mendapatkan pacar bule, tapi selalu dapat orang pribumi
6.  Makannya bisa 9-12 kali dalam sehari
7.  Hobi makan sejak duduk di bangku SMP. Ia merasa sering lapar setiap berolahraga
8.  Hal yang paling dibencinya adalah: dibohongin
Loading...

Subscribe to receive free email updates: