Profil Terlengkap Jihane Almira: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Jihane Almira – Apa agama Jihane Almira? Bagaimana masa kecil dan keluarga Jihane Almira? Bagaimana perjalanan karier Jihane Almira? Berapa tinggi badan Jihane Almira? Berapa usia (tanggal dan tempat lahir) Jihane Almira? Dimana Jihane Almira bersekolah? Apa nama akun Instagram Jihane Almira? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik Jihane Almira.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Jihane Almira:

Masa Kecil Dan Keluarga Jihane Almira:
Jihane Almira lahir di Semarang pada tanggal 4 februari 2000. Itu artinya usia Jihane Almira saat ini adalah 19 tahun (2019). Ayahnya mempunyai darah Lebanon asli, sedangkan Ibunya berdarah Indonesia (Jawa).
Bagaimana masa kecil Jihane Almira? Semasa kecil Jihane Almira adalah sosok anak yang aktif dan mudah bergaul. Ia adalah anak yang tomboy, dimana ia pernah memotong cepak rambutnya seperti anak lelaki. Semasa kecil juga, Jihane Almira sudah mengikuti berbagai perlombaan.
Agama Jihane Almira:
Islam
Gambar Dan Foto Jihane Almira:
Foto Dan Gambar Jihane Almira Saat Kecil Bersama Dengan Orang Tuanya


Perjalanan Karier Jihane Almira:
Sejak berumur 11 tahun, Jihane Almira sudah mengikuti ajang cover majalah Aneka Yes!, lalu di tahun 2014 ia terpilih sebagai finalis Gadis Sampul. Tidak puas sampai di sana, Jihane Almira juga masuk dalam 15 besar Guess Girl Search South East Asia tahun 2015. Dan di tahun berikutnya tepatnya tahun 2016 ia masuk Top 10 Nylon Face Off.
Tentu saja dari berbagai kemenangannya tersebut, Jihane Almira mendapatkan sejumlah tawaran menjadi model. Sehingga ia mesti bolak balik dari Semarang Jakarta. Hingga akhirnya Jihane Almira memutuskan menetap di Jakarta.
Nama Jihane Almira semakin terangkat berkat kemiripannya dengan model Kylie Jenner. Tapi, jangan bayangkan ia langsung mencicipi dunia akting karena itu. Jihane Almira harus mengikuti berbagai casting. Dan akhirnya mimpinya tercapai saat ia berhasil masuk dalam jajaran pemain di film pertamanya yang berjudul: My Generation.
Tidak sampai di sana, Jihane Almira juga terlibat di film-film besar seperti: Ayat-Ayat Cinta 2 tahun 2017, Film Ananta (2018), dan Film: Doa: Cari Jodoh (2018). Tentu saja dengan terlibatnya ia di film besar tersebut membuat ia harus berakting dengan nama-nama besar juga. Walaupun awalnya ia minder, tapi berkat aura positif dan motivasi para pemain di dalamnya membuat Jihane Almira bangkit dan memberikan akting terbaiknya.
Selain bermain film, Jihane Almira juga ikut meramaikan dunia sinetron dengan membintangi film yang berjudul: Boy (2017), dan Cinta Buta (2019).
Tinggi Badan Jihane Almira:
Tinggi Badan Jihane Almira adalah: 173.
Akun Instagram Jihane Almira:
@Jihanealmira
Pendidikan Jihane Almira:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: