Profil Terlengkap Jolene Marie Cholock Miss International Indonesia 2019 (Runner Up 1 Puteri Indonesia): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Pacar Atau Kekasih, Advokasi Dan Prestasi, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Jolene Marie Cholock (Miss International Indonesia 2019) --  Apa agama Jolene Marie Cholock? Apa advokasi dan kegiatan sosial Jolene Marie Cholock? Berapa tinggi badan Jolene Marie Cholock? Berapa usia (tempat dan tanggal lahir) Jolene Marie Cholock? Pendidikan Jolene Marie Cholock? Orang tua dan keluarga Jolene Marie Cholock? Apa pekerjaan Jolene Marie Cholock? Apa nama akun Instagram Jolene Marie Cholock? Itulah serentetan pertanyaan tentang Runner Up 1 Puteri Indonesia 2019, Jolene Marie Cholock.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Jolene Marie Cholock, Miss International Indonesia 2019:

Masa Kecil Dan Keluarga Jolene Marie Cholock:
Jolene Marie Cholock lahir di Santa Ana, Cakifornia, 15 Mei 1996. Itu artinya usia Jolene Marie Cholock saat ini adalah 22 tahun (2018). Ayah Jolene Marie Cholock bernama: Roy Gustaf Rotinsulu dan Ibu Jolene Marie Cholock bernama: Allery Lee Cholock. Jolene Marie Cholock mempunyai kakak yang juga pemenang Miss Celebrity Indonesia tahun 2011, yang bernama Sirena Elizabeth Rotinsulu.
Bagaimana masa kecil Jolene Marie Cholock? Sama seperti anak kecil pada umumnya, Jolene Marie Cholock juga menghabiskan masa kecilnya dengan belajar dan bermain.  Jolene Marie Cholock walaupun lahir diluar negeri, tapi ia tumbuh besar di Indonesia. Sejak kecil ia sudah bercita-cita ingin menjadi orang yang berguna bagi sesama, maka tidak mengherankan ia ikut berbagai kegiatan kemanusiaan.
Agama Jolene Marie Cholock:
Kristen
Gambar Dan Foto Jolene Marie Cholock:
Foto Dan Gambar Orang Tua Dan Jolene Marie Saat Kecil


Advokasi, Kegiatan Sosial Dan Prestasi Jolene Marie Cholock:
Sebelum Ikut Puteri Indonesia 2019, Jolene Marie Cholock terlebih dahulu ikut ajang pencarian bakat Miss Celebrity 2010, di sini Jolene Marie Cholock keluar sebagai runner up 1 dan Miss Photogenic. Dari sini karier Jolene Marie Cholock terbuka lebar. Ia banyak mendapatkan sejumlah tawaran sebagai model,bintang iklan, dan beberapa tawaran rekaman.
Adapun advokasi dan kegiatan sosial Jolene Marie Cholock adalah: menjadi panitia Asian Para Games 2018, ikut membantu penyandang disabilitas yang dimulainya di Sulawesi Utara dengan mengkampayekan SAYA BISA! Sebuah dukungan kepada masyarakat dengan kebutuhan khusus dan juga para lansia.
Selain itu ia juga merupakan donatur tetap di Yayasan Nisnde Papua di Kabupaten Nduga Provinsi Papua, sebuah organisasi yang bergerak dibidang edukasi anak dan dewasa yang mengajar bahasa inggris dan wawasan umum.
Akun Instagram Jolene Marie Cholock:
@Joleneemarie
Tinggi Badan Jolene Marie Cholock:
Tinggi badan Jolene Marie Cholock adalah: 173 cm
Pendidikan Jolene Marie Cholock:
Jolene Marie Cholock merupakan mahasiswi Teologi.
Pekerjaan Jolene Marie Cholock:
Saat ini Jolene Marie Cholock menekuni line bisnis seperti: Kafe, workshop pembuatan sepatu wanita, dan clothing line.
Pacar Atau Kekasih Jolene Marie Cholock:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: