Profil Terlengkap Michella Putri: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Michella Putri – Apa agama Michella Putri? Bagaimana perjalanan karier Michella Putri? Orang Tua Michella Putri? Bagaimana masa kecil Michella Putri? Apa akun Instagram Michella Putri? Pacar atau kekasih Michella Putri? Berapa tinggi dan berat badan Michella Putri? Berapa usia Michella Putri? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Michella Putri.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Michella Putri:

Masa Kecil Dan Keluarga Michella Putri:
Michella Putri lahir di Ambon pada tanggal 31 Agustus 1994. Itu artinya usia Michella Putri saat ini adalah: 24 tahun (2018). Nama Ayah Michella Putri adalah: Hendrik Betta, dan Nama Ibu Michella Putri adalah: Nita Dihanto.
Bagaimana masa kecil Michella Putri? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Michella Putri kecil juga menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Apakah Michella Putri bercita-cita jadi aktris saat kecil? Cita-cita Michella Putri saat kecil mungkin cukup lucu, karena saat kecil Michella Putri ingin menjadi Angel atau Malaikat.
Michella Putri mengaku ia senang curhat dengan kakek neneknya ketimbang Ayah dan Ibunya. Ia ingin membanggakan kedua orang tuanya dengan menjadi dirinya sendiri.
Ketika ditanya apakah ia pernah di Bvlly? Ia menjawab pernah. Lalu, apa reaksinya? Dengan santai Michella Putri mengatakan kalau ia cuek saja. Karena menurutnya hidup adalah milik kita. Orang menghakimi kita apa saja itu urusan mereka!
Agama Michella Putri:
Islam
Foto Dan Gambar Michella Putri:
Foto Dan Gambar Michella Putri Dan Ibunya
Foto Dan Gambar Michella Putri Saat Masih Kecil


Perjalanan Karier Michella Putri Di Dunia Entertaiment:
Michella Putri mengawali kariernya sebagai model. Dimana saat masih remaja, ia kalau lihat model di Majalah, ia sangat ingin berpose seperti mereka. Akhirnya sang Ibu mengikutkannya berbagai lomba model dan menyekolahkan model untuknya. Dimana Michella Putri bergabung dengan OQ Modelling School.
Ternyata di sekolah modelnya juga mengajari cara berakting. Siapa sangka ia sangat menyukai dunia akting. Michella Putri pun mengikuti berbagai casting. Bisa ditebak ia berhasil lolos dan diterima sebagai salah satu pemain film di Putih Abu-Abu Dan Sepatu Kets pada tahun 2009. Ditahun berikutnya, Michella Putri berhasil membintangi film yang berjudul: Love In Perth (2010).
Selain terlibat dalam dunia film, Michella Putri juga berhasil membintangi sejumlah sinetron tanah air, seperti: Nada Cinta (2011), Karunia (2012), Putri No 1 (2013), Khanza 2 (2014), Jakarta Love Story (2015), Anugerah Cinta (2016), Putri Titipan Tuhan (2017), dan Cinta Buta (2018).
Pendidikan Michella Putri:
Michella Putri tercatat menempuh pendidikan SMA melalui jalur Home Schooling.
Akun Instagram Michella Putri:
@ MichellaLemieux
Pacar Atau Kekasih Michella Putri:
Michella Putri pernah berpacaran dengan aktor ganteng, Randy Pangalila. Tapi sayang cinta mereka kandas karena isu orang ketiga. Dimana Michella Putri dikabarkan dekat dengan Zack Lee. Tapi kabar tersebut dibantah oleh Michella Putri.
Lalu, seperti apa tipe pacar atau kekasih yang dicari oleh Michella Putri? Michella Putri sangat menyukai laki-laki maskulin yang mempunyai sifat: sabar, bertanggung jawab, kalem, dan punya pendirian. Baca Juga: Profil Terlengkap Baim Wong: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: