Profil Terlengkap Nagita Slavina: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Nagita Slavina – Bagaimana masa kecil Nagita Slavina? Nagita Slavina anak keberapa dan berapa saudara? Siapa orang tua Nagita Slavina dan pekerjaannya? Bagaimana perjalanan karier Nagita Slavina? Pendidikan Nagita Slavina? Apa agama Nagita Slavina? Bagaimana kisah cinta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Nagita Slavina.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Nagita Slavina:

Masa Kecil Dan Keluarga Nagita Slavina: 
Nagita Slavina lahir dengan nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker. Dimana Nagita Slavina lahir di Jakarta pada tanggal 17 Februari 1988. Itu artinya usia Nagita Slavina saaat ini adalah 31 tahun (2019). Ayah Nagita Slavina bernama: Gideon Tengker yang merupakan seorang gitaris yang tergabung dalam band Drakhma dan Ibu Nagita Slavina bernama: Rieta Amilia Beta yang merupakan seorang pemain sinetron yang beralih profesi sebagai produser. Nagita Slavina merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Adapun nama adik Nagita Slavina adalah: Alsi Mega Marsha Tengker, dan Rio Tengker.
Bagaimana masa kecil Nagita Slavina? Semasa kecil Nagita Slavina mempunyai cita-cita ingin menjadi guru dan penyanyi. Selain itu, semasa kecil Nagita Slavina sangat menggemari dunia tulis menulis (cerpen), tapi seiring waktu, Nagita Slavina malah jarang menulis cerpen, ia justru menulis curahan hatinya pada note.
Semasa kecil dari penuturan Ibunya, Nagita Slavina dengan adiknya yang berbeda satu tahun sering bertengkar termasuk masalah mainan. Selain itu, semasa kecil Nagita Slavina sering jahil pada Adiknya. Hal inilah yang membuat Nagita Slavina sering kali dihukum oleh Ibunya dengan memasukkannya di kamar mandi.
Agama Nagita Slavina:
Islam
Foto dan Gambar Nagita Slavina:

Perjalanan Karier Nagita Slavina:
Terjunnya Nagita Slavina ke dunia entertaiment tidaklah disengaja. Awalnya Nagita Slavina hanya berniat menemani sepupunya untuk casting iklan pembersih muka. Ternyata saat menunggu, ia disarankan untuk ikut casting. Bisa ditebak, Nagita Slavina pun ikut casting. Ternyata setelah casting tersebut, Nagita Slavina dihubungi via telpon dan dinyatakan lolos dan berhasil menjadi bintang pembersih wajah tersebut.
Dari bintang iklan tersebut, namanya mulai dilirik untuk bermain sinetron. Nagita Slavina lalu mendapatkan tawaran untuk bermain di sinetron berjudul: Inem Pelayan Slebor, lalu sinetron sukses saat itu juga sukses dibintanginya, yaitu: Di sini Ada Setan, Cinta 100 hari, Cewek Tulalit, Tikus dan Kucing Mencari Cinta, dan Ramalan Alisha.
Nagita Slavina sempat fakum dari dunia akting karena memilih melanjutkan pendidikannya di negeri kangguru, Australia. Selain itu, Nagita Slavina juga aktif di belakang layar karena memilih mendaji produser film dan pengusaha.
Pendidikan Nagita Slavina:
Nagita Slavina tercatat pernah sekolah di SMA Al Azhar Syifa Budi Kemang, lalu Nagita Slavina melanjutkan kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (UI), sempat berjalan dua tahun, Nagita Slavina melanjutkan kuliahnya di Australian National University Jurusan Commerce, Fakultas School of Accounting and Bussiness Information System tahun 2009.
Akun Instagram Nagita Slavina:
@Raffinagita1717 (Bergabung Dengan Akun Instagram Raffi Ahmad)
Kisah Cinta Nagita Slavina Dan Raffi Ahmad:
Nagita Slavina sebenarnya sudah mengenal lama mengenal Raffi Ahmad. Dimana keduanya pernah terlibat satu FTV yang sama yaitu: Tikus Dan Kucing Mencari Cinta. Cuma dari pertemuan keduanya ini belum muncul rasa cinta dikeduanya. Hal ini wajar mengingat, keduanya masih punya pacar masing-masing. Tapi, di dalam hati Raffi Ahmad sangat mengangumi sosok Nagita Slavina, ia menganggap sosok Nagita Slavina pantas di jadikan istri.
Selesai FTV ini keduanya terpisah. Dimana Nagita Slavina disibukkan dengan kuliahnya, sedangkan Raffi Ahmad disibukkan dengan kariernya di dunia entertaiment. Rupanya lama tidak bertemu membuat Raffi Ahmad menyimpan rasa yang tidak biasa pada Nagita Slavina.
Dalam suatu acara, Raffi mengatakan kalau ia sudah mengirim sinyal cinta pada sosok Nagita Slavina, tapi sayang Gigi cuek akan sinyal tersebut. Raffi Ahmad akhirnya tidak berani mendekati Nagita Slavina dan memilih memacari beberapa gadis.
Tapi, Raffi Ahmad jadi penasaran akan sosok Nagita Slavina. Bagaimana tidak, Raffi Ahmad yang merupakan laki-laki yang banyak digilai perempuan tidak dibalas SMS maupun BBM-nya oleh Nagita Slavina. Padahal pesan BBM tersebut ditulis oleh Raffi panjang lebar.
Tak mau menyerah, Raffi Ahmad rela bolak-balik ke Bali hanya untuk menonton acara Nagita Slavina. Ia rela meminjam Kelinci Irwansyah (Padahal Raffi tidak suka binatang) untuk menarik perhatian Nagita Slavina yang mencintai binatang.
Berkat perjuangan Raffi Ahmad, akhirnya Nagita Slavina luluh juga. Ia mau membuka hatinya, tapi Nagita Slavina menegaskan bahwa ia tak mau pacaran karena baru putus dengan pacarnya. Akhirnya seperti kita ketahui kedua sejoli ini akhirnya mengikat cinta mereka dengan ikatan pernikahan pada tanggal: 17 Oktober 2014. Dari pernikahan Nagita Slavina Dan Raffi Ahmad lahir anak lelaki yang ganteng yang bernama: Rafathar Malik Ahmad. Baca Juga: Profil Terlengkap Velove Vexia: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: