Profil Terlengkap Nirwana LIDA 2019: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Perjalanan Karier, Prestasi, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Nirwana Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Duta Bengkulu 2019 – Bagaimana masa kecil Nirwana LIDA? Apa pekerjaan Nirwana LIDA? Dimana Nirwana LIDA 2019 sekolah atau kuliah? Tempat Dan Tanggal lahir Nirwana LIDA? Siapa nama orang tua Nirwana LIDA? Apa saja prestasi yang pernah ditorehkan Nirwana LIDA? Itulah serentetan pertanyaan tentang peserta Liga Dangdut Indonesia 2019, Nirwana.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Nirwana LIDA 2019:

Masa Kecil Dan Keluarga Nirwana LIDA 2019:
Nirwana LIDA 2019 lahir dengan nama asli: Sri Sugiarti. Dimana Nirwana LIDA lahir di Bengkulu, pada tanggal 6 September 1995. Itu artinya usia Nirwana LIDA saat ini adalah: 23 tahun (2018). Nama Ayah Nirwana LIDA adalah: Edi Sunardi dan nama Ibu Nirwana LIDA adalah: Titi Mahdar. Nirwana LIDA merupakan anak pertama dari empat bersaudara.
Bagaimana masa kecil Nirwana LIDA? Nirwana LIDA sejak kecil hidup serta kekurangan bahkan sempat membantu perekonomian keluarga. Nirwana LIDA sedari kecil memang sudah hobi bernyanyi. Berbagai gengre musik ia kuasai baik itu pop, keroncong, melayu, rock, maupun dangdut.
Kebolehannya bernyanyi itu dipelajarinya secara otodidak. Pengalaman bernyanyi dari panggung ke panggung mengasah olah vokalnya secara alami. Walaupun hidup sederhana dan sampai saat ini keluarganya tidak punya rumah sendiri, Nirwana LIDA tidak melupakan pendidikannya.
Agama Nirwana LIDA 2019:
Islam
Gambar Dan Foto Nirwana LIDA 2019:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Nirwana LIDA Dengan Keluarga


Pendidikan Nirwana LIDA 2019:
Nirwana LIDA 2019 tercatat sebagai Mahasiswi di Isipol Universitas Ratu Samban
Pekerjaan Nirwana LIDA 2019:      
Nirwana LIDA 2019 sebelum mengikuti Liga Dangdut Indonesia 2019 bekerja sebagai wedding singer.
Perjalanan Karier Nirwana LIDA 2019 Di Dunia Musik:
Nirwana LIDA 2019 sedari belia sudah mengikuti berbagai lomba bernyanyi baik itu untuk tingkat RT, Kelurahan, Nasional, hingga internasional. Dan dari berbagai kejuaraan maupun perlombaan yang pernah diikutinya, Nirwana LIDA 2019 sering mendapatkan juara 1.
Nirwana LIDA 2019 pernah menjadi bintang tamu di tingkat Internasional. Dimana saat itu Nirwana LIDA berkesempatan membawakan lagu di Singapura (Sultan Gate Music Festival Singapore) dengan membawakan lagu berbahasa Rejang yang berjudul: Jang Melayau ciptaan Romansyah Sabania. Siapa sangka ia tampil memukau di sana, dan kembali ia diundang di Wira Music Melayu Singapore.
Prestasi Nirwana LIDA 2019:
Adapun Prestasi yang pernah di raih oleh Nirwana LIDA 2019 adalah:
1.   Juara 1 Singing Contest Cakrawala Event Organizer Kategori Pop (2012)
2.  Juara 1 Singing Contest Cakrawala Event Organizer Kategori Dangdut (2012)
3.  Juara 1 Festival Lagu Dangdut/ Putri HUT Kota Arga Makmur (2015)
4.  Juara 1 Talenta Rafflesia TVRI (2017)
5.  Juara 1 Festival Lagu Dangdut/Putri HUT Kabupaten Rejang Lebong (2018)
6.  Perform di Sultan Gate Music Festival Singapore
Loading...

Subscribe to receive free email updates: