Profil Terlengkap Pacar Atau Kekasih Vanessa Angel (Febri Ardiansyah): Agama, Pekerjaan, Prestasi, Kisah Cinta, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Pacar Atau Kekasih Vanessa Angel (Febri Ardiansyah)—Apa agama Pacar Vanessa Angel (Febri Ardiansyah)? Apa pekerjaan Febri Ardiansyah? Apa prestasi yang pernah diraih kekasih Vanessa Angel (Febri Ardiansyah)? Apa yang menyebabkan Bibi atau Febri Ardiansyah jatuh cinta pada Vanessa Angel? Apa nama akun Instagram pacar atau kekasih Vanessa Angel (Febri Ardiansyah)? Itulah sederet pertanyaan tentang cowok tampan kekasih dari Vanessa Angel.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah beberapa fakta tentang kekasih atau pacar dari Vanessa Angel (Febri Ardiansyah) atau biasa dipanggil Bibi:
1.  Agama Pacar Vanessa Angel (Febri Ardiansyah):
Agama yang dianut oleh Febri Ardiansyah adalah: Islam
2. Pekerjaan Pacar Vanessa Angel (Febri Ardiansyah):
Febri Ardiansyah bekerja sebagai pengusaha tekstil di Jakarta
3. Foto Dan Gambar Febri Ardiansyah (Bibi):

4. Prestasi Pacar Atau Kekasih Vanessa Angel (Febri Ardiansyah):
Febri Ardiansyah atau biasa dipanggil Bibi ini mempunyai segudang prestasi di dunia modeling maupun presenting diantaranya:
a.    Juara 1 Majalah Fashion Ternama: Nylon Face Off Magazine pada tahun 2013. Ia berhasil memenangkan ajang bergengsi ini dikategori pria, dan wanitanya dimenangkan oleh Tatyana Anindia.
b.    Masuk dalam 15 pasang finalis Abang None Jakarta pada tahun 2010.
c.    Merupakan salah satu panitia yang mengatur jalannya SEA GAMES 2011.
5. Alasan Febri Ardiansyah Jatuh Cinta Pada Vanessa Angel:
Ia jatuh cinta pada Vanessa karena pribadinya yang baik yang tidak pernah membenci seseorang. Vanessa orang yang periang yang bisa membuat seseorang yang dekat dengan dirinya menjadi ceria.
Selain itu, Vanessa Angel rela berpanas-panasan menemani dirinya berjualan (tidak ada AC) yang menunjukkan ketulusan cintanya padanya.
Sementara Vanessa Angel jatuh hati pada sosok Febri Ardiansyah ini dikarenakan Bibi merupakan sosok lelaki yang membuatnya nyaman dan kagum akan pola pikirnya.
6. Akun Instagram Pacar Atau Kekasih Vanessa Angel (Febri Ardiansyah):
@Bibliss_
7. Hobi dan Kegemaran Febri Ardiansyah:
Febri Ardiansyah sangat menggemari naik motor,sepeda, dan surfing. Selain itu ia pecinta alam.
8. Karier Di Dunia Entertaiment:
Perlu diketahui dengan sederet prestasinya di dunia model, tentu saja kekasih Vanessa Angel ini pernah beberapa kali di featured di Majalah remaja Franchise asal Amerika, dan ia pernah menjadi model dibeberapa brand lokal di Indonesia.
9. Kisah Cinta Febri Ardiansyah:
Sebelum berpacaran dengan Vanessa Angel, Bibi pernah menjalin hubungan asmara dengan Dea, eks Vokalis Band HIVI. Baca Juga: Profil Terlengkap Vanessa Angel: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Dan Mantan Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: