Profil Terlengkap Puteri Indonesia 2019 (Frederika Alexis Cull): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Tinggi Badan, Advokasi Dan Kegiatan Sosial, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Frederika Alexis Cull (Puteri Indonesia 2019) – Berapa umur (tempat dan tanggal lahir) Frederika Alexis Cull? Berapa tinggi badan Puteri Indonesia 2019 (Frederika Alexis Cull)? Apa Advokasi atau kegiatan sosial Frederika Alexis Cull? Apa pendidikan terakhir Frederika Alexis Cull? Apa nama akun Instagram Frederika Alexis Cull? Siapa nama orang tua atau keluarga Frederika Alexis Cull? Itulah beberapa pertanyaan tentang Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull:

Masa Kecil Dan Keluarga Frederika Alexis Cull:
Frederika Alexis Cull lahir di Jakarta pada tanggal 5 Oktober 1999. Itu artinya usia Frederika Alexis Cull saat ini adalah 19 tahun (2018). Nama Ayah Frederika Alexis Cull adalah: Simon Pearce berdarah Australia, sedangkan Ibu Frederika Alexis Cull bernama: Yulia Pearce yang berdarah Indonesia.
Bagaimana masa kecil Frederika Alexis Cull? Puteri Indonesia 2019 ini semasa kecil lama tinggal di Queensland, Australia. Walaupun terlahir dari golongan berada tidak menjadikannya pribadi yang antipati terhadap penderitaan sesama. Sejak kecil ia terkenal memiliki pribadi mandiri dan jiwa sosial yang tinggi. Dimana sejak kecil ia dan teman-temannya sudah merintis sebuah aksi sosial untuk membantu sesama.
Agama Frederika Alexis Full:
Islam
Pendidikan Frederika Alexis Cull:
Pendidikan Puteri Indonesia 2019 ini adalah Mahasiswi di Lancaster University Inggris Jurusan International Bussines. Selain disibukkan dengan pendidikannya, Frederika Alexis Cull juga merupakan seorang atlet atau pemain Rugby.
Gambar Dan Foto Frederika Alexis Cull:

Akun Instagram Dan Youtube Frederika Alexis Cull:
Akun Instagram Frederika Alexis Cull: @Frederikacull dan akun Youtube: Frederika Cull
Advokasi Dan Kegiatan Sosial Puteri Indonesia 2019 (Frederika Alexis Cull):
1.   Terlibat dalam Pendidikan Sekolah Bisa: sebuah tempat belajar yang sengaja didirikan dan diperuntukkan bagi anak-anak yang orang tuanya kurang mampu secara ekonomi.
2.  Bekerjasama dengan penampungan hewan di Jakarta untuk menyelamatkan dan melindungi hewan peliharaan yang ditelantarkan.
3.  Terlibat aktif di organisasi cyber Shanty, organisasi yang bertujuan mengajarkan para siswa tentang penggunaan teknologi.
4.  Ikut serta dalam menghibur korban bencana alam dengan beberapa organisasi untuk memberikan trauma healing ke anak-anak SD.
Tinggi Badan Puteri Indonesia 2019 (Frederika Alexis Cull):
Tinggi badan Frederika Alexis Cull adalah: 172 cm
Keikutsertaan Frederika Alexis Cull di Puteri Indonesia 2019:
Frederika Alexis Cull atau biasa dipanggil Erika ini mengikuti Puteri Indonesia 2019 atas keinginannya sendiri. Orang tua yang mengetahui itu memberi restu dan yakin anaknya akan memberikan hasil terbaik. Terbukti Frederika Alexis Cull berhasil mendapatkan mahkota Puteri Indonesia 2019 dan berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2019.
Sebelum mengikuti ajang Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull mengikuti training di Ratu Sejagad sebuah tempat training yang juga sukses menghantarkan Sonia Fergina Citra menjadi Puteri Indonesia 2018. Baca Juga: Profil Terlengkap Jesica Fitriana Martasari Puteri Indonesia Jawa Barat 2019: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pekerjaan, Pendidikan, Tinggi Badan, Penghargaan, Advokasi, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: