Profil Terlengkap Randy Danistha (Nidji): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Randy Danistha (Nidji) – Apa agama Randy Nidji? Apakah Randy Nidji sudah menikah? Bagaimana Perjalanan karier Randy Nidji? Bagaimana masa kecil Randy Nidji? Berapa usia Randy Nidji? Apa akun Instagram Randy Nidji? Siapa kekasih atau Istri Randy Nidji? Itulah serentetan pertanyaan tentang Randy Danistha atau lebih dikenal dengan Randy Nidji.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Randy Nidji:

Masa Kecil Dan Keluarga Randy Nidji:
Randy Nidji lahir di Jakarta pada tanggal 9 Oktober 1984. Itu artinya usia atau umur dari Randy Nidji saat ini adalah: 34 tahun (2018). Ayah Randy Nidji merupakan seorang pegawai negeri sipil yang hobi bermain keyboard beraliran jazz.
Bagaimana masa kecil Randy Nidji? Sejak kecil Randy Nidji sudah akrab dengan keyboard. Seperti disebutkan di atas, bakat bermusik Randy ditularkan dari sang Ayah. Dari Sekolah Dasar, Randy Nidji sudah akrab dengan gengre Jazz. Karena kegemaran Ayahnya akan dunia musik, hampir setiap hari musik aliran Jazz mengalun merdu di rumahnya.
Agama Randy Nidji:
Islam
Foto Dan Gambar Randy Nidji:

Perjalanan Karier Randy Nidji:
Randy Nidji mengawali karier bermusiknya dari penata suara untuk pertandingan kompetensi bergengsi Bola Basket Kobatama dari tahun 2003-2005. Di tahun 2005, Randy Nidji masuk dalam grup Nidji yang membesarkan namanya.
Rupanya Randy Nidji mengembangkan kemampuannya dibidang lain yaitu dengan terlibat pembuatan musik score untuk film 5 cm, Tenggelamnya Kapal Vander Wijck, dan Supernova. Tak sampai di sana, Randy Nidji juga merambah dunia akting dengan membintangi sejumlah Film sukses seperti: Tenggelamnya Kapan Vander Wijck, dan Warkop DKI Reborn.
Akun Instagram Randy Nidji:
@RandyDanistha
Pacar Atau Istri Randy Nidji:
Apakah Randy Nidji sudah menikah? Jawabannya Iya. Randy Nidji sudah menikah dengan wanita yang bernama: Chitra Utami pada tahun 2012. Perlu diketahui, Chitra Utami yang dinikahinya ini adalah tetangga sekaligus teman semasa kecilnya. Mereka hanya butuh 2 tahun, sampai akhirnya memutuskan untuk menikah. Dari pernikahan keduanya, lahir anak-anak yang menggemaskan bernama: Kairav Ghani Danistha dan Sakha Arkaan Danistha. Baca Juga: Profil Terlengkap Adipati Dolken: Masa Kecil, Keluarga, Agama, Perjalanan Karier Hingga Kriteria Pacar
Loading...

Subscribe to receive free email updates: