Profil Terlengkap Ridwan Ghani: Umur, Agama, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Ridwan Ghani – Apakah Ridwan Ghani sudah menikah? Apakah agama Ridwan Ghani? Bagaimana perjalanan karier Ridwan Ghani? Siapa pacar atau kekasih Ridwan Ghani? Bagaimana kisah cinta Ridwan Ghani? Orang tua Ridwan Ghani? Berapa umur atau usia Ridwan Ghani? Apa nama akun instagram Ridwan Ghani? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Ridwan Ghani.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Ridwan Ghani:

Umur Atau Usia Ridwan Ghani:
Ridwan Ghani lahir di Jakarta pada tanggal 3 Februari 1988. Itu artinya usia atau umur Ridwan Ghani saat ini adalah: 31 tahun (2019). Ridwan Ghani lahir dengan nama lengkap Ridwan Abdul Ghani. Nama Ayah Ridwan Ghani adalah: Imam Sudiro Husodo, dan nama Ibu Ridwan Ghani adalah: Hermin Tasnim.
Agama Ridwan Ghani:
Islam
Foto Dan Gambar Ridwan Ghani:
Foto Dan Gambar Ridwan Ghani Dan Istri (Adhitya Putri)


Perjalanan Karier Ridwan Ghani:
Ridwan Ghani mengawali kariernya di dunia entertaiment saat keluar sebagai pemenang atau juara 1 di ajang pemilihan Cover Boy di Majalah Aneka Yess! Tahun 2007. Sejak memenangkan ajang tersebut, Ridwan Ghani banyak mendapatkan tawaran bermain sinetron, film, maupun iklan.
Adapun film yang berhasil dibintangi Ridwan Ghani adalah: Oh Baby (2008), dan Pocong Jalan Blora (2009), Saya Cinta, Bajingan (2009), 99% Muhrim: Get Married 5 (2015), Dan Raksasa Dari Jogja (2016).
Sedangkan sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Karissa (2008), Putih Merah (2009), Tutur Tinular Versi 2011 (2011), Layla Majnun (2012), Pesantren & Rock n’ Rool Season 3 (2013), Preman Pensiun (2015), dan Halilintar (2016).
Akun Instagram Ridwan Ghani:
@RidwanGhani
Kisah Cinta Ridwan Ghani:
Siapa pacar atau kekasih Ridwan Ghani? Saat ini Ridwan Ghani sudah menikah dengan aktris cantik yang bernama: Adhitya Putri pada tanggal 25 Februari 2017.
Bagaimana kisah cinta Ridwan Ghani dan Adhitya Putri? Pertemuan keduanya di lokasi syuting FTV. Dimana perkenalan mereka pada tanggal 14 Februari 2015. Awalnya tidak ada rasa cinta dikeduanya. Terlebih pada Adhitya Putri yang membenci Ridwan Ghani pada awal-awal kenal.
Adhitya Putri memang berniat tidak mau punya pacar satu profesi dengannya. Saat awal bertemu Ridwan Ghani sampai 10 hari di luar kota bersama Ridwan, Adhitya Putri selalu kesal melihat Ridwan. Ia menganggap Ridwan Ghani adalah orang yang sok asyik dan lebay. Padahal biasanya Adhitya Putri tidak pernah merasakan sesebal itu dengan para pemain.
Rupanya dari benci timbul benih-benih cinta. Terlebih saat Ridwan Ghani secara tidak sengaja menyandarkan kepalanya ke bahu Putri pada saat naik pesawat. Pada saat itu Ridwan Ghani tidak kuasa menahan kantuk, sehingga secara tidak sengaja menyandar pada Putri yang berada di sampingnya. Herannya Adhitya Putri yang disandari kepala Ridwan Ghani tidak marah, ia malah senang bahunya dijadikan tempat sandaran Ridwan Ghani.
Benih cinta juga tumbuh di hati Ridwan Ghani kepada Adhitya Putri saat ia melihat gadis cantik itu sholat dan berhijab. Dan Adhitya Putri punya pemikiran dewasa dibanding dirinya. Bisa ditebak, akhirnya keduanya memantapkan hati mereka membina rumah tangga. Dari buah cinta mereka lahir anak laki-laki tampan yang mereka beri nama: Maher Hafidz Abdul Ghany. Baca Juga: Profil Terlengkap Glenca Chysara: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Tinggi Dan Berat Badan, Kriteria Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: