Profil Terlengkap Rosiana Dewi: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Rosiana Dewi – Apa agama Rosiana Dewi? Siapa pacar atau kekasih Rosiana Dewi? Dimana Rosiana Dewi sekolah atau kuliah? Bagaimana perjalanan karier Rosiana Dewi? Bagaimana masa kecil Rosiana Dewi? Apa nama akun Instagram Rosiana Dewi? Itulah serangkaian pertanyaan tentang aktris cantik, Rosiana Dewi.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Rosiana Dewi:

Masa Kecil Dan Keluarga Rosiana Dewi:
Rosiana Dewi lahir dengan nama asli: Siti Afifah Rosiana Dewi. Dimana Rosiana Dewi lahir di Aoki, Jepang pada tanggal 8 Agustus 1993. Itu artinya usia atau umur Rosiana Dewi saat ini adalah: 25 tahun (2018). Rosiana Dewi berdar4h Cianjur dan Belanda. Rosiana Dewi merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.
Bagaimana masa kecil Rosiana Dewi? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Rosiana Dewi menghabiskan masa kecilnya dengan belajar dan bermain. Tapi, yang mungkin membedakan anak kecil dengan Rosiana Dewi adalah semasa kecil ia termasuk anak yang aktif dan pede. Sehingga tidak heran semasa kecil ia sudah ‘bekerja’ membintangi iklan. Dan saat kelas 5 SD sudah berakting di depan camera. Apa cita-cita Rosiana Dewi masih kecil? Ia bercita-cita ingin jadi dokter hewan.
Agama Rosiana Dewi:
Islam
Gambar Dan Foto Rosiana Dewi:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Saat Rosiana Dewi Kecil Dengan Orang Tua Dan Saudaranya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Rosiana Dewi Dengan Handika Pratama


Perjalanan Karier Rosiana Dewi:
Seperti diungkapkan di atas, sejak kecil Rosiana Dewi sudah terjun di dunia entertaiment. Dimana ia membintangi iklan dan kelas 5 SD sudah membintangi sinetron bersama aktris Nikita Willy. Tahun 2005 Rosiana Dewi berhasil membintangi sinetron yang berjudul: Pelangi pelangi cinta, 2008 membintangi Dia Bukan Cinderella, 2013 berhasil masuk dalam pemain sinetron surat kecil untuk Tuhan The Series, Kau Yang Berasal Dari Bintang (2014), Anak Menteng (2016), Cinta Dari Surga (2017), Umi (2018), dan Cinderella Metropolitan ditahun 2019.
Instagram Rosiana Dewi:
@rsn.dw
Pendidikan Rosiana Dewi:
Rosiana Dewi tercatat sebagai Mahasiswi di Universitas Paramadina Jurusan Hubungan Internasional
Pacar Atau Kekasih Rosiana Dewi:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: