Profil Terlengkap Shafa Harris: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Shafa Harris—Berapa umur atau usia Shafa Harris? Apa agama Shafa Harris? Siapa pacar atau kekasih Shafa Harris? Apa pekerjaan orang tua Shafa Harris? Dimana Shafa Harris sekolah? Apa akun Instagram Shafa Harris? Shafa Harris berapa saudara? Itulah serentetan pertanyaan tentang dara cantik, Shafa Harris.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Shafa Harris:

Masa Kecil Dan Keluarga Shafa Harris:
Shafa Harris lahir pada tanggal 21 Desember 2002. Itu artinya usia Shafa Harris saat ini adalah: 16 tahun (2018). Nama Ayah Shafa Harris adalah: Faisal Harris yang berkerja sebagai pengusaha properti dan mobil mewah, sedangkan Ibunya bernama: Sarita Abdul Mukti. Shafa Harris merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Shafa Harris memiliki saudara perempuan semua yang bernama: Shania, Shakilla Astari dan Shabina Rizkya Mecca.
Bagaimana masa kecil Shafa Harris? Shafa Harris semasa kecil sangat dekat dengan ibunya. Terlahir sebagai orang berada dan keluarga yang harmonis menjadikan Shafa Harris seorang yang periang dan aktif.
Agama Shafa Harris:
Islam
Foto Dan Gambar Shafa Harris:

Akun Instagram Shafa Harris:
@ ShafaHarris
Pendidikan Shafa Harris:
Shafa Harris mengeyam pendidikan di Melbourne, Australia.
Fakta-Fakta Shafa Harris:
1.   Nama Shafa Harris melejit sejak ia viral disebuah video saat melabrak dan mendorong Jennifer Dinn di depan umum yang sedang mengantre.
2.  Shafa Harris sangat senang berolahraga, utamanya ia menjalani Squat. Maka tak heran bentuk badannya terjaga dengan baik dan terlihat bugar.
3.  Shafa Harris pernah menjuarai turnamen sepakbola di Australia
4.  Menguasai bahasa Indonesia dan bahasa Inggris
5.  Shafa Harris sosok yang berani berkata kebenaran walaupun itu mengancam dirinya.
Pacar Atau Kekasih Shafa Harris:
Shafa Harris dikabarkan pernah menjalin cinta dengan cowok ganteng bernama: Devonne Elliot. Dan kini dikabarkan Shafa Harris berpacaran dengan Bastian Stell. Tapi, kabarnya antara Shafa Harris dan Bastian hanya teman saja. Baca Juga: Profil Terlengkap Rosiana Dewi: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: