Profil Terlengkap Sidik Edward: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Sidik Edward—Apa agama Sidik Edward? Siapa pacar atau kekasih Sidik Edward? Berapa usia atau umur Sidik Edward? Bagaimana masa kecil dan keluarga Sidik Edward? Sidik Edward sekolah atau kuliah dimana? Bagaimana perjalanan karier Sidik Edward? Apa nama akun Instagram Sidik Edward? Itulah sederetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Sidik Edward.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Sidik Edward:

Masa Kecil Dan Keluarga Sidik Edward:
Sidik Edward lahir dengan nama lengkap Muhammad Sidik Eduard. Sidik Edward lahir di Jakarta pada tanggal 22 Maret 1997. Itu artinya usia atau umur Sidik Edward saat ini adalah: 21 tahun (2019). Nama Ayah Sidik Edward adalah: Eduard yang berdarah Belanda, sedangkan Ibu Sidik Edward bernama: Sutini yang berdarah Indonesia (Jawa).
Bagaimana masa kecil Sidik Edward? Sidik Edward merupakan anak tunggal. Sejak lahir ia sangat disayang oleh keluarganya, tapi walaupun ia anak satu-satunya dalam keluarga tidak menjadikan Sidik Edward anak yang manja. Sidik Edward tergolong anak yang aktif dan mandiri sejak kecil.
Agama Sidik Edward:
Islam
Gambar Dan Foto Sidik Edward:
Foto Dan Gambar Ayah Dan Ibu (Orang Tua) Sidik Eduard
Foto Dan Gambar Saat Sidik Eduard Masih Kecil
Foto Dan Gambar Kebersamaan Sidik Eduard Dengan Mantan Kekasih



Perjalanan Karier Sidik Edward Di dunia Entertaiment:
Sidik Edward mengawali kariernya di dunia sinetron pada tahun 2012, saat itu ia berhasil membintangi sinetron yang berjudul: Yang Masih Dibawah Umur, lalu ditahun berikutnya ia sukses berperan di Berkah (2013), lalu di sinetron Fortune Cookies (2013), dan sukses besar membintangi sinetron remaja Ganteng Ganteng Serigala (2015), lanjut ke sinetron Alphabet (2015), Pink Angel (2016), dan yang terbaru Cinderela Metropolitan (2019).
Selain sinetron ia juga membintangi FTV yang berjudul: Tak Duren Maka Tak Sayang (2015) dan Cinta Terlarang Cowok Serigala (2015).
Akun Instagram Sidik Edward:
@ SidikEduardd
Pendidikan Sidik Edward:
Sidik Edward saat Sekolah Dasar mengeyam pendidikan di SD Bhayangkari 3, kemudian lanjut ke SMP Borobudur, lalu ke SMA melalui homeschooling, dan lanjut kuliah di Institut Kesenian Jakarta atau IKJ Jurusan Film Dan Televisi (FFTV).
Pacar Atau Kekasih Sidik Edward:
Sidik Edward telah menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Dhea Salsabila pada tahun 2019. Baca Juga: Profil Terlengkap Zahwa Aqilah: Masa Kecil, Umur, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: