Profil Terlengkap Zahwa Aqilah: Masa Kecil, Umur, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Zahwa Aqilah – Berapa usia atau umur Zahwa Aqilah? Apa agama Zahwa Aqilah? Dimana Zahwa Aqilah sekolah? Bagaimana masa kecil Zahwa Aqilah? Siapa pacar atau kekasih Zahwa Aqilah? Apa akun Instagram Zahwa Aqilah? Bagaimana perjalanan karier Zahwa Aqilah di dunia entertaiment? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Zahwa Aqilah.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Zahwa Aqilah:

Umur Dan Masa Kecil Zahwa Aqilah:
Zahwa Aqilah lahir di Jakarta pada tanggal 14 Januari 2001. Itu artinya usia Zahwa Aqilah saat ini adalah 18 tahun. Bagaimana masa kecil Zahwa Aqilah? Sejak kecil Zahwa Aqilah sudah aktif dan berani tampil. Di usianya yang belia ia sudah membintangi sejumlah sinetron. Lalu, apa cita-cita Zahwa Aqilah? Cita-cita Zahwa Aqilah ternyata ingin menjadi penulis atau psikolog.
Dari pengakuannya, Zahwa Aqilah merupakan anak yang tidak suka memakai rok, ia akan memakai rok kalau terpaksa atau diwajibkan memakai rok. Ia tipe anak yang ceplas ceplos, cuek, dan moody. Zahwa Aqilah juga tidak bisa tidur kalau tidak ada selimut. Dan yang pasti Zahwa Aqilah adalah penggemar One Direction terutama Harry Edward Styles.
Agama Zahwa Aqilah:
Islam
Foto Dan Gambar Zahwa Aqilah:


Perjalanan Karier Zahwa Aqilah:
Seperti diungkapkan di atas, Zahwa Aqilah mengawali kariernya di usia belia yaitu umur 4 tahun. Sebelum terjun ke dunia akting, Zahwa Aqilah sering mengikuti berbagai ajang pencarian bakat. Sampai di tahun 2005 ia mendapat kesempatan berperan di Pintu Hiayah.
Dari sana, Zahwa Aqilah mendapatkan peran berikutnya, seperti di sinetron: Intan tahun 2006, Hamba-hamba Allah tahun 2008, Tukang Bubur Naik Haji The Series tahun 2012, Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love tahun 2014, Tuhan Ada di mana-mana tahun 2017, dan di Cinta Suci tahun 2018.
Akun Instagram Zahwa Aqilah:
@ Zahwaqilah
Akun Youtube Zahwa Aqilah:
Zahwa Aqilah
Pendidikan Zahwa Aqilah:
Zahwa Aqilah tercatat pernah bersekolah di SMP Al Azhar Jagakarsa
Pacar atau Kekasih Zahwa Aqilah:  
Zahwa Aqilah pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Renald Ramadhan, tapi mereka mengaku hanya berteman. Lalu, siapa pacar atau kekasih Zahwa Aqilah? Saat ini Zahwa Aqilah belum memiliki kekasih atau pacar. Baca Juga: Profil Terlengkap Renald Ramadhan: Tanggal Lahir (Usia), Agama, Perjalanan Karier, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: