Kisah Cinta Irwansyah Dan Zaskia Sungkar: Awal Bertemu, Pacaran, Hingga Memutuskan Untuk Menikah!


Kisah Cinta Irwansyah Dan Zaskia Sungkar – Kapan pertama kali Irwansyah dan Zaskia Sungkar bertemu? Bagaimana kesan pertama kali pertemuan Irwansyah dan Zaskia Sungkar? Berapa lama Irwansyah dan Zaskia Sungkar berpacaran? Kapan Irwansyah dan Zaskia menikah? Itulah yang menjadi pertanyaan tentang kisah cinta antara aktor ganteng, Irwansyah dan penyanyi cantik, Zaskia Sungkar.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Kisah Cinta Terlengkap antara Irwansyah dan Zaskia Sungkar:

Perkenalan Zaskia Sungkar Dan Irwansyah:
Terjun ke dunia entertaiment tidak membuat keduanya langsung salin mengenal. Seperti diutarakan Zaskia Sungkar bahwa ia mengenal atau mengetahui sosok Irwansyah dari Ibu dan Mantan Pacarnya. Dimana saat itu sedang booming film Heart yang dibintangi oleh Irwansyah. Zaskia Sungkar mengetahui Irwansyah dari film Heart tersebut.

Pertemuan Pertama Kali Antara Zaskia Sungkar Dan Irwansyah:
Suatu hari, Irwansyah sedang berjalan, tiba-tiba ada lift terbuka. Ternyata di dalamnya terdapat cewek cantik yang keluar dari lift. Irwansyah yang melihat pemandangan itu terpaku dibuatnya. Irwansyah sampai bilang dalam hati: cakep juga nih cewek. Bisa ditebak, cewek yang dilihat Irwansyah itu adalah Zaskia Sungkar. Lalu, bagaimana reaksi pertama Zaskia Sungkar saat itu? Zaskia Sungkar langsung keluar dari lift yang meninggalkan Irwansyah yang sedang terpana.
Awalnya Irwansyah tidak menyangka cewek yang dilihatnya tersebut Zaskia Sungkar, karena setahunya Zaskia Sungkar tidak secantik itu. Tapi, faktanya yang dilihatnya adalah kakak dari Shiren Sungkar: Zaskia Sungkar.
Irwansyah Berpacaran Dengan Zaskia Sungkar:
Jodoh sudah ditentukan, Irwansyah dipersatukan dalam sebuah acara musik salah satu stasiun televisi Indonesia. Suatu waktu, Irwansyah melihat Zaskia Sungkar di acara tersebut. Rupanya Zaskia Sungkar menyadari ia ditatap ole Irwansyah. Saat itu, suasananya sangat mendukung karena Irwansyah dan Zaskia Sungkar sama-sama lagi jomblo.
Lalu, apa obrolan atau pembicaraan pertama antara Irwansyah dan Zaskia Sungkar? Ternyata mereka membahas soal mantan mereka yang ternyata mantan Zaskia Sungkar saat itu memiliki hubungan keluarga dengan mantan kekasih Irwansyah.
Seringnya bertemu karena satu PH bareng membuat benih-benih cinta muncul dihati keduanya. Irwansyah dan Zaskia akhirnya memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih pada bulan Mei 2010. Walaupun sudah resmi berpacaran, keduanya selalu membantah jika ada hubungan spesial diantara keduanya, tapi lama-kelamaan keduanya akhirnya mengaku kalau sudah berbulan-bulan keduanya menjalin asmara.
Pernikahan Irwansyah Dan Zaskia Sungkar:      
Setelah kurang lebih 8 bulan berpacaran, keduanya memutuskan untuk menikah. Dimana Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah pada tanggal 15 Januari 2011. Sampai saat ini, kedua pasangan ini tetap awet berumah tangga walaupun belum dikaruniai anak. Kabarnya dalam waktu dekat pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar akan menjalani Program Tabung agar memiliki keturunan. Baca Juga: Profil Terlengkap Nagita Slavina: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: