Profil Terlengkap Adhisty Zara JKT48: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Adhisty Zara JKT48 – Apa agama Adhisty Zara JKT48? Bagaimana masa kecil Adhisty Zara JKT48? Siapa pacar atau kekasih Adhisty Zara JKT48? Berapa usia atau umur Adhisty Zara JKT48? Pendidikan atau sekolah Adhisty Zara JKT48? Bagaimana perjalanan karier Adhisty Zara JKT48? Akun Instagram Zara JKT48? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Adhitya Zara JKT48.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Adhisty Zara JKT48:

Masa Kecil Dan Keluarga Adhisty Zara JKT48:
Adhisty Zara JKT48 lahir di Bandung pada tanggal 21 Juni 2003. Itu artinya usia atau umur Zara JKT48 saat ini adalah 15 tahun (2018). Adhisty Zara JKT48 merupakan anak kedua, dimana ia memiliki kakak perempuan yang juga tergabung dalam anggota JKT48 yang bernama: Hasyakyla Utami Kusumawardhani. Dan ia memiliki kakek yang merupakan personel grup musik legendaris Raden Darmawan Dajat Hardjakusumah, SH atau biasa dikenal dengan nama: Acil Bimbo.
Bagaimana masa kecil Adhisty Zara JKT48? Saat kecil Adhisty Zara JKT48 sudah menyukai dunia musik dan bernyanyi. Maka tidak heran, ia mengikuti les bernyanyi untuk mengasah bakatnya tersebut. Saat kecil ia sering membawakan lagu-lagu miliki penyanyi populer Indonesia: Sherina.
Selain suka bernyanyi, Adhisty Zara JKT48 juga suka membaca khususnya membaca novel, berenang, mengoleksi ban pelampung berbentuk hewan, dan memasak. Untuk kegiatan memasak ini, Adhisty Zara JKT48 punya pengalaman tidak menyenangkan saat bermasak, dimana ia pernah kecipratan minyak goreng yang membuat tangannya mengalami luka akibat cipratannya dan membuatnya sedikit trauma dengan minyak goreng saat memasak.
Agama Adhisty Zara JKT48:
Islam
Foto Dan Gambar Adhisty Zara JKT48:
Foto Dan Gambar Adisty Zara Saat Kecil
Foto Dan Gambar Kebersamaan Adhisty Zara Dengan Angga Yunanda


Perjalanan Karier Adhisty Zara JKT48:
Adhisty Zara JKT48 mengawali kariernya di dunia entertaiment dengan bergabung menjadi anggota JKT48 generation 5. Dimana Adhisty Zara JKT48 langsung direkrut langsung oleh staf ketika sedang makan es krim dan langsung lolos audisi. Hanya butuh empat bulan bagi Zara untuk promosi langsung ke tim inti Team T. Dimana Adhisty Zara JKT48 resmi bergabung dengan Tim T JKT 48  pada Desember 2016 sebagai Global Center.
Bersama dengan personel JKT48 lainnya, Adhisty Zara JKT48 mengeluarkan beberapa single diantaranya adalah: Luar Biasa (2016), So Long! (2017), Dirimu Melody (2018), UZA (2018), Everyday, Kachuusha (2018).
Selain berkiprah di dunia tarik suara, Adhisty Zara JKT48 juga berkipra di dunia akting. Kembali ia mengikuti castin untuk film pertamanya, yaitu: Dilan 1990. Bisa ditebak, Zara JKT48 berhasil lolos audisi menjadi adik Dilan. Film perdananya itu sukses besar di pasaran, lalu ia berlanjut ke film Dilan 1991, kembali sukses besar. Merasa masih ingin mengembangkan kariernya di dunia akting, kembali Adhisty Zara JKT48 membintangi film yang juga sukses besar di Indonesia, yaitu: Keluarga Cemara.
Dalam waktu dekat kita akan melihat akting Adhisty Zara JKT48 kembali, dimana ia akan bermain di film yang berjudul: 2 garis biru bersama dengan Angga Yunanda.
Pendidikan Adhisty Zara JKT48:
Adhisty Zara JKT48 saat ini menempuh pendidikan melalui jalur homeschooling.
Akun Instagram Adhisty Zara JKT48:
@JKT48.Zara
Pacar atau Kekasih Adhisty Zara JKT48:
Saat ini Adhisty Zara JKT48 belum memiliki pacar atau kekasih. Ia akan berpacaran setelah lulus dari JKT48. Baca Juga: Profil Terlengkap Desy JKT48: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: