Profil Terlengkap Ashira Zamita: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Ashira Zamita – Apa agama Ashira Zamita? Siapa pacar atau kekasih Ashira Zamita? Bagaimana perjalanan karier Ashira Zamita? Bagaimana masa kecil  Ashira Zamita? Berapa umur atau usia Ashira Zamita? Pendidikan Ashira Zamita? Dan apa nama akun Instagram Ashira Zamita? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris dan penyanyi cantik Indonesia, Ashira Zamita.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Ashira Zamita:

Masa Kecil Dan Keluarga Ashira Zamita:  
Ashira Zamita atau yang dulunya dikenal dengan nama Chilla Irawan bernama lengkap Ashira Zamita Teir. Ashira Zamita lahir di Jakarta pada tanggal 20 Mei 2002. Itu artinya usia atau umur Ashira Zamita sekarang adalah: 16 tahun. Nama Ayah Ashira Zamita adalah: Irwan Aprizal.
Bagaimana masa kecil Ashira Zamita? Semasa kecil Ashira Zamita termasuk anak yang aktif. Ia sangat percaya diri disetiap penampilannya. Maka tidak heran, ketika diminta ikut casting sejak kecil ia sama sekali tidak merasa gugup. Ia menampilkan penampilan terbaiknya saat casting.
Selain memiliki kemampuan akting yang baik, Ashira Zamita juga sedari kecil suka bernyanyi. Sejak kecil juga ia sudah dikenalkan dengan dunia musik oleh orang tuanya. Selain ikut les vokal, Chilla juga mengikuti berbagai kursus mengikuti berbagai alat musik.
Sejak usia 4 tahun, Ashira Zamita sudah terjun ke dunia akting dan tidak lama kemudian disusul di dunia musik, dimana ia mengeluarkan beberapa single saat ia masih kecil, seperti: Menabung dan Bung Polisi Pengatur Lalu Lintas.
Agama Ashira Zamita:
Islam
Gambar atau Foto Ashira Zamita:


Perjalanan Karier Ashira Zamita:
Bagaimana awal karier Ashira Zamita? Ia mengawali kariernya saat Ashira Zamita mengikuti Ayahnya berkunjung ke salah satu rumah produksi. Di sana ia bertemu dengan sutradara yang menawarkan ia untuk ikut casting. Saat itu, Ashira Zamita tidak merasa takut sama sekali, yang ada ia bersemangat ikut casting.
Walaupun saat itu Ashira Zamita tidak bergabung menjadi pemain sinetron tempatnya castin, tapi ia mendapatkan tawaran bermain iklan. Nah, setelah bermain iklan itulah Ashira Zamita bermain sinetron dengan rating tinggi: Cinta Fitri.
Selain berkecimpung di dunia akting, seperti disebutkan di atas Ashira Zamita juga melebarkan sayapnya menjadi seorang penyanyi. Dimana dengan suaranya yan merdu, Ashira Zamita berhasil masuk nominasi penyanyi solo wanita Anak-anak terbaik AMI Award 2012.
Dan setelah beranjak remaja, ia mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi di salah satu TV Nasional. Dalam ajang tersebut Ashira Zamita walaupun menjadi kontestan termuda tapi ia berhasil keluar sebagai juara kedua di ajang tersebut.
Dari sinilah karier bernyanyinya berlanjut kembali. Dari ajang bernyanyi tersebut Ashira Zamita mendapatkan banyak tawaran untuk rekaman. Dan seperti kita ketahui, belum lama ini Ashira Zamita berhasil mengeluarkan single album yang berjudul: Ku Cinta Nanti.
Akun Instagram Ashira Zamita:
@AshiraZamita
Pendidikan Ashira Zamitha:
Saat ini, Ashira Zamita sedang menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA).
Pacar atau Kekasih Ashira Zamita:
Ashira Zamita pernah dikabarkan dekat dengan aktor ganteng, teman mainnya di video klipnya sendiri, yaitu: Junior Roberts. Tapi, kabar tersebut dibantah, dimana mereka hanya berstatus sebagai teman saja. Baca Juga: Profil Terlengkap Junior Roberts: Umur Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: