Profil Terlengkap Gandhi Fernando: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Gandhi Fernando – Apa agama Gandhi Fernando? Pendidikan Gandhi Fernando? Siapa pacar atau kekasih Gandhi Fernando? Apa nama akun Instagram Gandhi Fernando? Berapa umur atau usia Gandhi Fernando? Bagaimana perjalanan karier Gandhi Fernando? Bagaimana masa kecil dan keluarga Gandhi Fernando? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng: Gandhi Fernando.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Gandhi Fernando:

Masa Kecil Dan Keluarga Gandhi Fernando:
Gandhi Fernando lahir di Jakarta pada tanggal 8 Februari 1990. Itu artinya usia atau umur Gandhi Fernando saat ini adalah: 29 tahun. Nama Ayah Gandhi Fernando adalah: Ramis Hasmana Jaswani dan nama Ibu Gandhi Fernando adalah: Cicilia Yuliana Waworundeng.
Bagaimana masa kecil Gandhi Fernando? Masa kecil Gandhi Fernando sama dengan masa kecil anak pada umumnya. Dimana masa kecil banyak dihabiskan dengan belajar dan bermain. Lalu, apa cita-cita Gandhi Fernando? Sejak kecil Gandhi Fernando sudah mempunyai cita-cita menjadi aktor. Walaupun terlahir dari keluarga yang berkecukupan, Gandhi termasuk anak yang mandiri dan pekerja keras.
Agama Gandhi Fernando:
Agama Gandhi Fernando adalah: Hindu
Foto Dan Gambar Gandhi Fernando:

Perjalanan Karier Gandhi Fernando:
Sebelum menjadi aktor seperti sekarang, Gandhi Fernando mendalami seni akting, film making dengan menempuh pendidikan di Los Angeles. Setelah lulus, ia merintis kariernya di dunia entertaiment dengan menjadi aktor, produser film, dan penulis skenario.
Adapun sejumlah film yang berhasil ia bintangi adalah: The Right One (2013), lalu Tuyul (2015), Pizza Man (2015), berlanjut ke film Midnight Show (2016), dan 2017 ia meluncurkan web series yang berjudul Crazy Girl Friend, dan ditahun yang sama ia membintangi film yang berjudul: Mantan.
Adapun sinetron yang berhasil dibintanginya diantaranya adalah: Mimpi Laila (2013), Si Buta Dari Lembah Hantu (2013), dan Maulana Hassanudin Banten (2014).
Selain menjadi aktor, Gandhi juga mengembangkan dirinya dengan mengikuti ajang bergengsi Mister Indonesia 2018. Dimana di ajang ini ia berhasil masuk 3 besar dan ia mendapatkan kepercayaan untuk mewakili Indonesia di kontes Mister Supranational yang diadakan di Polandia tahun 2018.
Saat ini Gandhi merupakan Presiden IMP (Indonesia Male Pageants) Organization.
Pendidikan Gandhi Fernando:
Gandhi Fernando menempuh pendidikan di jurusan akting, film making, serta bisnis & manajemen hiburan di New York Film Academy, The Acting Corps dan University of Southern California, Los Angeles.
Tinggi Badan Gandhi Fernando:
184 cm
Akun Instagram Gandhi Fernando:
@ Gandhi Fernando
Pacar atau Kekasih Gandhi Fernando:
Gandhi Fernando tercatat pernah dikabarkan dekat dengan aktris cantik, Ardina Rasti. Lalu siapa pacar atau kekasih Gandhi Fernando saat ini? saat ini Gandhi Fernando masih belum memiliki kekasih atau tambatan hati. Baca Juga: Profil Terlengkap Miss Supranational Indonesia 2018 (Wilda Octaviana Situngkir): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Tinggi Dan Berat Badan, Pendidikan, Akun Instagram, Dan Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: