Profil Terlengkap Istri Ajun Perwira (Jennifer Jill Armand Supit): Umur Atau Usia, Keluarga, Agama, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Istri Ajun Perwira (Jennifer Jill Armand Supit)—Apa agama Istri Ajun Perwira (Jennifer Jill Armand Supit)? Berapa umur atau usia (tanggal lahir) Istri Ajun Perwira (Jennifer Jill Armand Supit)? Siapa dan apa pekerjaan mendiang suami Istri Ajun Perwira (Jennifer Jill Armand Supit)? Orang tua Istri Ajun Perwira (Jennifer Jill Armand Supit)? Berapa anak Istri Ajun Perwira (Jennifer Jill Armand Supit)? Apa pekerjaan Istri Ajun Perwira (Jennifer Jill Armand Supit)? Bagaimana kisah cinta Ajun Perwira dengan Jennifer Jill Armand Supit)? Itulah serentetan pertanyaan tentang  Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill Armand Supit.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Istri Ajun Perwira (Jennifer Jill Armand Supit):
Tanggal lahir (Umur atau Usia) Istri Ajun Perwira (Jennifer Jill Armand Supit):
Dari akun facebook Jennifer Jill Armand Supit lahir pada tanggal 23 September 1970. Itu artinya usia atau umur Jennifer Jill Armand Supit saat ini adalah: 48 tahun.
Agama Jennifer Jill Armand Supit:
Jennifer Jill Armand Supit beragama Katolik
Foto Dan Gambar Jennifer Jill Armand Supit:
Foto Dan Gambar Jennifer Jill Armand Saat Kecil
Foto Dan Gambar Ajun Perwira dan Anak Jennifer Jill Armand


Pekerjaan Jennifer Jill Armand Supit:
Jennifer Jill Armand Supit merupakan pengusaha yang salah satu usahanya adalah sebuah klup malam.
Keluarga Jennifer Jill Armand Supit:
Jennifer Jill Armand Supit merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ayah Jennifer Jill Armand Supit bernama: Oke F Supit, dan Ibu Jennifer Jill Armand Supit bernama: Rae Rita Supit yang merupakan aktris legendaris Indonesia dan seorang pengusaha kenamaan. Adapun nama saudara Jennifer Jill Armand Supit adalah: Ravelra Ruth Supit, dan Georgiana Grae Supit.
Sebelum menikah dengan Jennifer Jill Armand Supit, Jennifer menikah dengan Maxwell Armand yang merupakan pembalap gokart nasional dan pemimpin banyak perusahaan, salah satunya adalah PT Asmina Koalindo Tuhup. Dari pernikahan tersebut  Jennifer Jill Armand Supit dikarunai 3 putra yang bernama: Philo Paz Armand, Jethro Jevo Armand, dan Abisya.  Pada tanggal 20 Januari 2017, sang suami meninggal dunia yang kabarnya dikarenakan terserang penyakit stroke.
Akun Instagram Jennifer Jill Armand Supit:
@Jennifer_ipel
Kisah Cinta Jennifer Jill Armand Supit dan Ajun Perwira:
Kedekatan Jennifer Jill Armand Supit Dan Ajun bermula dari hobi yang sama, yakni musik dan DJ. Ajun yang memang hobi Nge-DJ bertemu dengan Jennifer di Klub malam milik Jennifer sendiri. Karena seringnya bertemu benih-benih cinta muncul dikeduanya, dimana rasa nyaman dirasakan keduanya yang akhirnya mereka resmikan dalam upacara pernikahan.
Walaupun terpaut usia hingga 17 tahun, status, dan perbedaan agama tidak membuat keduanya gentar. Keduanya berhasil menyakinkan keluarga masing-masing bahwa mereka saling mencintai satu dengan yang lain. Baca Juga: Kisah Cinta Irwansyah Dan Zaskia Sungkar: Awal Bertemu, Pacaran, Hingga Memutuskan Untuk Menikah!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: