Profil Terlengkap Julian Jacob (Pacar Marion Jola): Masa Kecil, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Tinggi Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Julian Jacob – Apa agama Julian Jacob? Kisah cinta Julian Jacob? Pacar atau kekasih Julian Jacob? Tempat sekolah atau kuliah Julian Jacob? Bagaimana masa kecil Julian Jacob? Bagaimana perjalanan karier Julian Jacob? Tinggi dan berat badan Julian Jacob? Apa nama akun Instagram Julian Jacob? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor plus penyanyi Indonesia, Julian Jacob.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Julian Jacob:

Masa Kecil Dan Umur Julian Jacob:
Julian Jacob lahir di Bali pada tanggal 1 Juli 1994. Itu artinya usia atau umur Julian Jacob saat ini adalah: 24 tahun. Julian Jacob merupakan anak tunggal dalam keluarganya.
Bagaimana masa kecil Julian Jacob? Semasa kecil Julian Jacob sangat menyukai hewan. Itu sebabnya semasa kecil Julian Jacob bercita-cita ingin menjadi dokter hewan. Hingga sekarang Julian Jacob sangat menyanyangi hewan, hal ini dibuktikan dengan banyaknya hewan yang dipeliharanya, seperti: Anjing, Kucing, Kelinci, hingga Ayam.
Julian Jacob mempunyai bekas luka di jidatnya. Hal ini terjadi karena semasa kecil dimana ia senang berlompat-lompatan di ranjang hingga akhirnya Julian Jacob terhantup ujung meja.
Agama Julian Jacob:
Katolik
Foto Dan Gambar Julian Jacob:

Perjalanan Karier Julian Jacob Di Dunia Entertaiment:
Awalnya Julian Jacob mencover lagu dan diunggah di Youtube. Rupanya pesona Julian Jacob sampai ke telinga sutradara. Yang akhirnya mengajaknya bermain sinetron.
Adapun sinetron yang berhasil dibintangi oleh Julian Jacob adalah: Semua Sayang Eneng (2014), dan Bintang Di Langit. Dan beberapa FTV yang berhasil dibintanginya adalah: Lovepedia: Love meter (2016) dan Lovepedia: Kusebut Itu Cinta (2016). Adapun kariernya dibidang tarik suara yaitu: ia bersama dengan Mawar Evadejongh mengeluarkan single lagu yang berjudul: “Heart Beat’.
Tinggi Badan Dan Berat Badan Julian Jacob:
Julian Jacob mempunyai tinggi badan: 178 cm dan Berat Badan: 60 Kg.
Pendidikan Julian Jacob:
Julian Jacob kuliah di Binus Alam Sutra Jurusan Desain Grafis.
Akun Instagram Julian Jacob:
@JulianJacs
Pacar Atau Kekasih Julian Jacob:
Julian Jacob saat ini tengah berpacaran dengan penyanyi cantik: Marion Jola. Bagaimana awal perkenalan Julian Jacob dan Marion Jola? Sebenarnya Marion Jola sudah mengenal Julian Jacob dari sinetron-sinetron yang dimainkan oleh Julian Jacob. Sementara Julian mengenal Marion Jola sejak audisi Indonesian Idol.
Julian Jacob ngefans dengan Marion Jola. Ia tahu Marion Jola banyak pembencinya. Makanya, ia mengirim pesan dari Instagram kepada Marion Jola. Pesan yan berisi untaian semangat buat Marion Jola. Dari pesan ini rupanya tercipta pembicaraan yang membuat keduanya saling mengenal. Dari yang semula hanya berteman akhirnya memutuskan untuk jadi sepasang kekasih. Baca Juga: Profil Terlengkap Marion Jola Indonesian Idol 2018: Agama, Orang Tua, Usia (Tanggal Lahir), Pekerjaan, Sekolah, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: