Profil Terlengkap Junior Roberts: Umur Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Junior Roberts – Apa agama Junior Roberts? Siapa model pria di Video klip lagu: Ku Cinta Nanti yang dibawakan oleh Ashira Zamita? Bagaimana perjalanan karier Junior Roberts? Siapa Pacar atau kekasih Junior Roberts sekarang? Berapa usia atau umur Junior Roberts? Apa nama akun Instagram Junior Roberts? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng Indonesia, Junior Roberts.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Junior Roberts:

Umur Dan Keluarga Junior Roberts:
Junior Roberts lahir dengan nama lengkap Junior Glenn Roberts. Junior Roberts lahir pada tanggal 9 November 2000 Itu artinya usia atau umur Junior Roberts sekarang adalah: 18 tahun (2018). Ayah Junior Roberts berdarah Inggris sedangkan Ibunya Junior Roberts berdarah Indonesia (Bali). Junior Roberts mempunyai kakak lelaki yang juga berprofesi sebagai aktor yang bernama Cinta Roberts.
Agama Junior Roberts:
Kristen
Foto Dan Gambar  Junior Roberts:

Perjalanan Karier Junior Roberts Di Dunia Entertaiment:
Junior Roberts tergabung dalam FS Management. Pada tahun 2017 ia berhasil membintangi sinetron laris yang berjudul: Best Friends Forever, dan tahun 2018 membintangi sinetron yang berjudul: Catatan Harian Aisha.
Selain bermain sinetron Junior Roberts juga membintangi sejumlah FTV diantaranya adalah: Princess Cantik Bau Amis (2017), Ondel-ondel Ganteng Naik Bajaj (2017), dan Bidadari Ketinggalan Selendang (2017).
Dan baru-baru ini Junior Roberts juga membintangi atau menjadi model video klip dari penyanyi cantik yang juga seorang aktris Indonesia yang bernama: Ashira Zamita yang berjudul: Ku cinta Nanti.
Akun Instagram Junior Roberts:
@JuniorRobertss
Pacar atau Kekasih Junior Roberts:
Junior Roberts pernah digosipkan berpacaran dengan Ashira Zamita, tapi hal itu dibantah oleh keduanya. Dimana diketahui keduanya hanya sebatas teman rekan kerja saja.
Lalu, siapa pacar atau kekasih Junior Roberts sekarang? Dari kabar yang berkembang, saat ini Junior Roberts sedang menjalin hubungan cinta dengan penyanyi cantik, Brisia Jodie. Baca Juga: Profil Terlengkap Brisia Jodie Indonesian Idol 2018: Agama, Pacar/Kekasih, Usia, Masa Kecil, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: