Profil Terlengkap Laura Basuki: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Laura Basuki – Apa agama Laura Basuki? Bagaimana masa kecil Laura Basuki? Apa pekerjaan suami Laura Basuki? Bagaimana perjalanan karier Laura Basuki? Bagaimana kisah cinta Laura Basuki? Pendidikan Laura Basuki? Apa akun Instagram Laura Basuki? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Laura Basuki.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Laura Basuki:

Masa Kecil Dan Keluarga Laura Basuki:
Laura Basuki lahir di Berlin Barat, Jerman Barat pada tanggal 9 Januari 1988. Itu artinya usia Laura Basuki saat ini adalah: 31 tahun. Ayah Laura Basuki bernama: Wibowo Basuki, sedangkan Ibu Laura Basuki bernama: Thi Kieu Tien.
Bagaimana masa kecil Laura Basuki? Laura Basuki semasa kecil termasuk anak yang pemalu dan pendiam. Dimana Laura Basuki kecil sangat menggemari dan mengoleksi Goosebumps dan menyukai tontonan yang horor. Saking sukanya pada Goosebumps ia sampai mengoleksinya selemari besar untuk menampungnya.
Lalu, apa cita-cita Laura Basuki semasa kecil? Cita-cita Laura Basuki semasa kecil sangat sederhana, dimana ia ingin lulus kuliah, lalu menikah, dan punya suami yang baik.
Agama Laura Basuki:
Katolik
Foto Dan Gambar Laura Basuki:
Foto Dan Gambar Suami Laura Basuki ( Leo Satrya Sandjaja) Dan Anaknya


Perjalanan Karier Laura Basuki:
Laura Basuki mengawali kariernya dari dunia modeling. Dimana ia secara intensif belajar dunia modeling di sekolah modeling yang diikuti saat liburan. Suatu waktu, Laura Basuki ditawari menjadi model oleh Biyan. Dari menjadi model ini, rupanya Laura Basuki terbuka peluangnya di dunia entertaiment lain, dimana ia banyak mendapat tawaran untuk berakting.
Adapun sejumlah peran yang berhasil dibintangi oleh Laura Basuki antara lain: gara-gara bola (2008), 3 hati 2 Dunia, 1 Cinta (2010), Republik Twitter (2012), Madre (2013), Haji Backpacker (2014), Love And Faith (2015), The Returning (2018), Dan Susy Susanti.
Pendidikan Laura Basuki:
Fakultas Ekonomi Binus University
Akun Instagram Laura Basuki:
@Laurabas
Perjalanan Cinta Laura Basuki:
Bagaimana kisah cinta Laura Basuki dengan suami? Sebenarnya kisah cinta mereka berawal dari keisengan Laura Basuki memasang status Facebook. Dimana saat itu Laura Basuki memasang status sebuah gambar ketika ia memakai gaun pengantin dengan menuliskan caption: siapa yang mau jadi suami saya.
Rupanya status Laura Basuki tersebut dibalas oleh sahabatnya yaitu: Rinaldy yang berjanji akan mengenalkannya dengan temannya yang bernama Leo Satrya Sandjaja. Dari situ terjadilah perkenalan Leo dengan Laura Basuki. Pertemuan pertama mereka terjadi setelah Laura Basuki mengikuti Fashion Show. Saat itu mereka makan dan mengobrol disebuah Restoran Jepang.
Dari obrolan tersebut Laura Basuki diam-diam suka pada Leo dikarenakan Leo merupakan sosok yang santun dan tenang. Sementara Leo yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada Laura Basuki menyukainya karena selain memiliki kecantikan yang alami, Laura Basuki juga dinilai sebagai gadis yang berwawasan luas.
Sepulang dari pertemuan tersebut, keduanya intens menjalin komunikasi baik melalui telpon maupun berkirim pesan. Akhirnya keduanya memutuskan berpacaran, dan tak lama setelah itu Laura Basuki dan Leo memutuskan menikah pada tanggal 25 Juni 2011. Dari hasil pernikahan tersebut, lahir seorang anak laki-laki yang bernama: Owen Sanjaya.
Lalu, apa pekerjaan Leo, Suami dari Laura Basuki. Leo Satrya Sandjaja bekerja sebagai pengusaha Jeans dengan branded ternama. Baca Juga: Profil Terlengkap Istri Ajun Perwira (Jennifer Jill Armand Supit): Umur Atau Usia, Keluarga, Agama, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: