Profil Terlengkap Mischa Chandrawinata: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Mischa Chandrawinata – Apa agama Mischa Chandrawinata? Bagaimana masa kecil Mischa Chandrawinata? Bagaimana perjalanan karier Mischa Chandrawinata? Siapa Pacar atau kekasih Mischa Chandrawinata sekarang? Pendidikan Mischa Chandrawinata? Orang tua dan saudara Mischa Chandrawinata? Apa nama akun Instagram Mischa Chandrawinata? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Mischa Chandrawinata.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Mischa Chandrawinata:

Masa Kecil Dan Keluarga Mischa Chandrawinata:
Mischa Chandrawinata lahir di Hannover, Jerman pada tanggal 29 Maret 1987. Itu artinya usia Mischa Chandrawinata saat ini adalah: 32 tahun. Nama Ayah Mischa Chandrawinata adalah: Andy Chandrawinata (Indonesia), sedangkan nama Ibu Mischa Chandrawinata bernama: Elfriede Fortmann (Jerman). Mischa Chandrawinata merupakan anak terakhir (bungsu) dari tiga bersaudara. Dimana ia mempunyai satu kakak perempuan yang bernama: Nadine Chandrawinata, sedangkan satu kakak laki-laki yang bernama: Marcel Chandrawinata.
Bagaimana masa kecil Mischa Chandrawinata? Mischa Chandrawinata walaupun lahir di Jerman, tapi ia tumbuh dan besar Indonesia. Itu sebabnya ia sangat dekat dengan kebudayaan dari Indonesia. Salah satu yang diingatnya adalah ia selalu ikut serta dalam perayaan kemerdekaan Republik Indonesia saat kecil. Ia mengikuti berbagai perlombaan 17 Agustus seperti makan kerupuk dan panjat pinang. Walaupun sering kalah tapi ia bahagia mengikuti perlombaan tersebut. Konon kekalahannya tersebut dikarenakan tinggi badannya yang pendek saat masih kecil. Itulah yang memotivasinya rutin berolahraga agar tubuhnya tinggi. Hasil olahraganya terbukti, tinggi badannya sekarang di atas rata-rata tinggi pria Indonesia.
Saat masih kecil ia sering berantem dengan kakaknya, Marcell. Bukan berantem secara fisik tapi lebih pada kata-kata ledekan. Kadang juga berantem memperebutkan remote TV karena memiliki selera tontonan yang berbeda. Untungnya mereka memiliki kakak perempuan yang bijaksana, sehingga bisa dijadikan penegah jika mereka berantem.
Agama Mischa Chandrawinata:
Katolik
Foto Dan Gambar Mischa Chandrawinata:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Mischa Chandrawinata Dengan Orang Tua Dan Saudaranya


Perjalanan Karier Mischa Chandrawinata:
Mischa Chandrawinata mengawali kariernya dengan mengikuti sejumlah casting iklan. Lalu, suatu ketika tanpa sengaja saat ia berada di Kafe, tiba-tiba ada seseorang yang menawarinya untuk difoto sebagai model Majalah. Dari menjadi model, perlahan tapi pasti Mischa Chandrawinata mengembangkan kariernya di bidang akting.
Adapun film yang berhasil ia dapatkan adalah: Apa artinya Cinta (2005), lalu Summer Breeze (2008), kemudian berlanjut ke Isyarat (2013), dan Gue Bukan Pocong (2015). Adapun Sinetron yang berhasil ia bintangi adalah: Inikah Rasanya (2005), Pangeran Penggoda (2006), Mini (2007), Gara-Gara Cinta (2008), Air Mata Cinta (2009), Kemilau Cinta Kamila (2010), Karunia (2012), Cinta 7 Susun (2013), Jakarta Love Story (2014), Anak Jalanan (2015), Asisten Rumah Tangga (2016), Boy (2017), Dan Cinta Suci (2018).
Akun Instagram Mischa Chandrawinata:
@Mischach
Pendidikan Mischa Chandrawinata:
Mischa Chandrawinata tercatat bersekolah di Sekolah Dasar di SD Ora Et Labora, kemudian lanjut di Sekolah Menengah Pertama di SMP Tirta Marta Bapak Penabur Pondok Indah, lalu ke Sekolah Menengah Atas di SMA Tirta Marta Bapak Penabur Pondok Indah, dan lanjut ke Public Relation di Universitas Pelita Harapan.
Pacar Atau Kekasih Mischa Chandrawinata:
Mischa Chandrawinata tercatat pernah berpacaran dengan aktris cantik: Jessica Mila. Kabarnya sekarang Mischa sedang dekat dengan pesinetron cantik, Ranty Maria. Baca Juga: Profil Terlengkap Ranty Maria: Agama, Masa Kecil, Orang Tua, Pendidikan, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: