Profil Terlengkap Suami Muzdalifah Sekarang (Fadel Islami Rakhmat): Umur, Agama, Keluarga, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Suami Sekarang Muzdalifah (Fadel Islami Rakhmat) – Apa pekerjaan suami Muzdalifah (Fadel Islami Rakhmat)? Apa agama suami Muzdalifah (Fadel Islami Rakhmat)? Berapa usia suami Muzdalifah (Fadel Islami Rakhmat)? Apa latar belakang pendidikan suami Muzdalifah (Fadel Islami Rakhmat)? Siapa orang tua suami Muzdalifah (Fadel Islami Rakhmat)? Apa yang membuat Fadel Islami Rakhmat jatuh cinta pada Muzdalifah? Apakah suami Muzdalifah sekarang (Fadel Islami Rakhmat) sudah pernah menikah? Apa pekerjaan orang tua dari suami Muzdalifah (Fadel Islami Rakhmat)?
Itulah serentetan pertanyaan tentang suami terbaru Muzdalifah (Fadel Islami Rakhmat). Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap suami terbaru Muzdalifah (Fadel Islami Rakhmat):

Usia atau Umur Fadel Islami Rakhmat
Fadel Islami Rakhmat saat diwawancarai mengatakan bahwa usia atau umurnya sekarang adalah 25 tahun (2018).
Pendidikan Fadel Islami Rakhmat:
Suami Muzdalifah ini merupakan lulusan ekonomi dan bisnis dari Universitas Hasanuddin, Makassar. Dari tahun 2012 sampai dengan 2016.
Pekerjaan Fadel Islami Rakhmat:
Fadel Islami Rakhmat bekerja sebagai Sales Executive di Starbucks
Agama Fadel Islami Rakhmat:
Islam
Foto Dan Gambar Fadel Islami Rakhmat:


Orang Tua (Ayah Dan Ibu )Fadel Islami Rakhmat:
Fadel Islami Rakhmat merupakan anak ketiga dari pasangan: Ayah Fadel Islami Rakhmat bernama: Prof. Dr. Drs. Rakhmat, MS, dan Ibu Fadel Islami Rakhmat bernama: A. Hendrawati Barung, Sc.Msi.

Status Suami Muzdalifah (Fadel Islami Rakhmat):

Jejaka atau belum pernah menikah sebelumnya
Pekerjaan Orang Tua Fadel Islami Rakhmat:
Menilik latar belakang pendidikan orang tua Fadel Islami Rakhmat ini kita akan melihat bahwa kedua mertua Muzdalifah ini merupakan keluarga yang berpendidikan. Ayah Fadel merupakan Guru besar FISIP Universitas Hasanuddin, Makassar dan Ibunya memiliki gelar pendidikan hingga S2.
Akun Instagram Fadel Islami Rakhmat:
@Fadelislami.rakhmat
Kisah Cinta Muzdalifah Dengan Fadel Islami Rakhmat:
Sebenarnya Fadel Islami Rakhmat sudah lama mengenal Muzdalifah melalui tayangan televisi. Lalu, mereka dikenalkan oleh temannya. Semula keduanya hanya teman biasa. Lambat laun, tumbuh benih-benih cinta di keduanya. Fadel Islami Rakhmat jatuh hati pada Muzdalifah karena ia selalu diingatkan untuk melakukan hal baik, wanita sholehah, dan wanita yang pintar memasak. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Pertama Muzdalifah (H. Nurman): Pekerjaannya, Usianya, Kekayaannya Hingga Foto Dan Gambarnya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: